Nyobain Saphire Plaza Premium Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Hai gais, kali ini kami mewakili Backpacker Jakarta berkesempatan untuk mengunjungi ruang tunggu bandara yang baru diresmikanĀ  di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Bernama Saphire Plaza Premium Lounge, ruang tunggu ini memiliki konsep “Saphire Precious” yang menawarkan pengalaman bandara bergengsi untuk mengakomodasi kebutuhan para penumpang yang berada di bandara, dan dengan cara yang istimewa pastinya.

 

Memasuki Saphire Plaza Premium Lounge, kalian akan disuguhkan dengan interior yang minimalis lengkap dengan ornamen yang cukup elegant. Disana akan ada staff atau reception yang akan siap melayani para pengunjung dengan baik dan ramah.

Saphire Plaza Premium Lounge memiliki beberapa ruangan non smoking dan smoking area yang dilengkapi dengan sofa, meja dan charging station. Juga terdapat ruang bermain anak dan toilet yang sangat bersih.

Bergeser sedikit ke area dinning room, disana menyediakan aneka makanan premium mulai dari hidangan makanan berat, makanan ringan, dan juga buah-buahan.

Dibeberapa titik terdapat bar minuman softdrink, infused water, dan juga wine. So, kita bisa dengan bebas memilih yang kita inginkan.

Overall, Saphire Lounge cukup nyaman untuk dijadikan tempat menunggu penerbangan karena memiliki fasilitas yang memadai, makanan yang disajikan pun bervariatif dan menggugah selera.

The last but not least, kami mengucapkan terimakasih kepada PT Angkasa Pura II yang telah mengundang kami untuk menikmati fasilitas Saphire Lounge ini dalam rangka kegiatan launching Tourism Activity Center. Untuk artikel mengenai Tourism Activity Center, staytune terus di www.backpackerjakarta.com yah!

Selamat berkunjung :)

Hits: 189

kikyamaleader

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya