Alam & Taman

Pesona Keindahan Terasering Tegalalang, Ubud

Tegalalang merupakan salah satu nama desa yang ada di wilayah ubud, bali. Saat berkunjung ke ubud tempat satu ini selalu menjadi tujuan wisatawan karena keindahan alamnya. Tempat ini sangat asri dan sangat cocok untuk melepas lelah dan penat. Tegalalang terkenal dengan objek wisata persawahannya, panorama sawah dengan terasering yang bertingkat tingkat dan tersusun rapi serta sawah yang terhampar hijau menawarkan pemandangan yang asri dan indah.

Photo by. Biyan

Tegalalang menjadi salah satu andalan wisata di ubud karena panorama terasering nya yang indah. Pedesaan dan persawahan yang terletak di sebelah utara ubud ini dapat di tempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi dengan lama perjalanan sekitar 1-1,5 jam dari kota Denpasar.

Photo by. Biyan

Suasana alam yang asri, hamparan sawah yang menghijau dan terasering yang tersusun rapi bertingkat membentuk seperti anak tangga, memberikan panorama yang indah saat kita lihat secara langsung bagaikan lukisan Tuhan. Udara yang sejuk membuat nuansa damai dan tenang saat berada di sini. Tempat yang sangat bagus buat berfoto foto dan melihat keindahan ciptaan Tuhan.

Photo by. Biyan

Saat siang hari, hamparan sawah terlihat lebih hijau dan terang karena pantulan sinar matahari. Tak hanya menikmati indahnya terasering khas ubud ini,disini kita juga bisa membeli oleh oleh khas ubud. Oleh oleh seperti aneka kerajinan tangan dari bahan kayu dan besi, patung kucing kucingan, patung dolphin, patung jerapah, ukiran dari batu, topeng kayu dan lukisan khas ubud lainnya.

Photo by. Biyan

Tak perlu mahal untuk bahagia, karena berkunjung ke persawahan ini kita hanya membayar 5 ribu untuk tiket masuknya. Yukk ajak orang orang terdekat kamu menikmati keindahan alam satu ini

Photo by. Biyan
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *