PantaiPulau

Hamparan Pasir Putih, Deruan Ombak, Semilir Angin Bertiup di Pulau Natsepa, Maluku

Sejauh saya menulis artikel ini sejauh itu juga saya jatuh cinta dengan keindahan Maluku. Buat kalian yang akan merencanakan “ngabur” selanjutnya ke Maluku, saya harap artikel ini dapat membantu kalian.

Hamparan pasir putih, deruan ombak, semilir angin bertiup apalagi yang kita cari selain keindahan dan ketenangan yang bisa didapatkan di Pantai Natsepa. Untuk mengunjungi pantai ini, wisatawan diwajibkan membeli tiket sebesar Rp1.000,-/orang dan Rp2.500 untuk sekali parkir. Di pantai ini juga menyediakan jasa peminjaman perahu dengan biaya sebesar Rp. 20.000,- selama 1 jam. Di hari tertentu kalian dapat menjumpai pasar yang menjual berbagai ikan segar yang dibawa langsung dari para nelayan.

Untuk menuju ke pantai Netsepa, kamu bisa menggunakan transportasi umum sebesar Rp5.000,- dari Terminal Besar di kota Ambon menuju Suli (sekitar 30 menit), dan jika membawa kendaraan pribadi pastikan kalian membawa map atau GPS walau letak pantai Netsepa ini tidak jauh dengan pusat kota Ambon, sekitar 18 km.

Selamat Menjelajah!

Resources by https://www.indonesiakaya.com/jelajah-indonesia/provinsi/maluku; http://www.telusurindonesia.com/wp-content/uploads/2015/01/Pantai-Natsepa-Ambon_7.jpg
Tags

Gwendry

an realistic-optimistic-dreamer yet ambivert doctor who loves travelling

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *