Museum & Sejarah

Museum Angkut, Malang

Museum adalah institusi permanen, nirlaba, melayani kebutuhan publik, dengan sifat terbuka, dengan cara melakukan usaha pengoleksian, mengkonservasi, meriset, mengomunikasikan, dan memamerkan benda nyata kepada masyarakat untuk kebutuhan studi, pendidikan, dan kesenangan. Akan tetapi saya disini akan membahas mengenai Museum Angkut di Malang.

Foto by Sekilas Harga Terbaru

Museum Angkut adalah museum yang menggabungkan sejarah dan hiburan akan tetapi, Museum Angkut sering disalah sebutkan sebagai Museum Angkot. Museum Angkut sendiri memiliki berbagai macam koleksi kendaraan-kendaraan dari zaman dahulu kala dan dari berbagai belahan Negara.

Foto by Aneka Tempat Wisata

Museum Angkut beralamatkan di Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu, Malang, untuk akses dari Stasiun Malang bisa menggunakan Transportasi Umum atau bisa juga menggunakan kendaraan pribadi roda dua dan roda empat.

Foto by Jokowarino

Harga tiket di Museum Angkut memang mahal akan tetapi sesuai dengan apa yang kita bayarkan pada saat masuk, dan di Museum Angkut pun mempunyai beberapa zona sesuai tema zona tersebut, seperti Zona Edukasi, Sunda Kelapa Batavia, Gangster Town & Broadway Street, Jepang, Eropa, Istana Buckingham, Las Vegas, Hollywood. Di Museum Angkut pun terdapat Pasar Apung beserta Restoran untuk kalian yang ingin menikmati makanan setelah lelah melepas keseruan di Museum Angkut

Foto by Tribunnews
Foto by isantravel

Jadi kapan kalian berwisata ke Jawa timur bagian Malang ? jangan lewatkan keseruan dan mengenang kendaraan zaman dahulu.

Tags

Related Articles

2 thoughts on “Museum Angkut, Malang”

  1. So far, the best museum yang pernah saya kunjungi. Areanya sangat luas, koleksinya juga banyak sekali. Ada parade mobil-mobil yang sangat menarik. Selain itu, juga menyajikan berbagai performance membuat pengunjung tidak bosan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close