Pantai

Menikmati Seafood Dan Sunset Pantai Jimbaran

Jimbaran adalah sebuah desa di wilayah kecamatan kuta selatan dan dapat di capai dalam waktu kurang lebih 15 menit dari bandara ngurah rai. Sebelum pariwisata berkembang di desa ini, dahulunya desa ini merupakan sebuah desa yang penduduk nya sebagian besar adalah nelayan. Latar belakang desa yang mayoritas penduduk nya adalah nelayan, menginspirasi penduduk setempat membangun banyak restoran seafood di pantai ini.

pasirpantai.com

Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai yang terkenal di bali dan menjadi tujuan wisatawan. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan berwarna putih kekuningan. Kebersihan pantai ini selalu terjaga, karena ada petugas kebersihan yang selalu membersihkan areal pantai. Di sepanjang pantai banyak di bangun hotel, spa dan villa. Pihak hotel pun juga selalu menjaga kebersihan pantai dan sering mengadakan gotong royong membersihkan pantai dari sampah.

tempatwisatadibali.id

Pantai ini sangat landai dan memiliki panjang sampai 3 kilometer. Pantai jimbaran adalah pilihan terbaik untuk menikmati lezatnya seafood yang baru di tangkap nelayan. Berbagai olahan seafood ada di pantai ini. Di ujung pantai terdapat sebuah pasar tradisional yang menjual hasil laut seperti ikan segar, kerang, lobster, kepiting, cumi cumi dan hasil laut lainnya.

rentalmobilbali.net

Memesan seafood di sepanjang pantai waktu sore hari adalah waktu yang tepat, karena pada saat ini kita bisa melihat indahnya sunset sambil menikmati lezatnya seafood. Pantai jimbaran merupakan salah satu pantai di bali yang juga terkenal dengan spot sunsetnya. Selepas matahari terbenam, suasana pantai jimbaran akan bertambah hidup saat malam dengan nyala obor dan kesenian serta band yang di sediakan oleh restoran pinggir pantai tersebut.

rentalmobilbali.net
ksmtour.com

Karena suasana pantainya yang romantis, tempat ini sering di jadikan sebagai tempat berbulan madu bagi pasangan suami istri.

kintamani.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *