PantaiPulau

Fenomena Alam Membelah laut di Pasir Panjang Tual, Maluku

Siapa yang sangka anda bisa berjalan menyusuri laut? Menyusuri jalan sepanjang kurang lebih 1 km, sensasi itulah yang disajikan oleh Pasir Panjang Tual yang terletak di Maluku Tenggara ini.  Hal inilah yang banyak menarik wisatawan untuk datang ke pantai ini selain keindahan alam Maluku yang tidak perlu diragukan lagi. Bagi kalian yang datang ke Maluku, Pasir Panjang Tual tidak boleh dilewatkan.

Untuk bisa mencapai di Pantai Pasir Panjang Tual, kalian perlu menempuh jarak waktu 30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi beroda dua atau empat dari Kota Tual. Jika kalian memilih untuk tidak ribet, kalian bisa menyewa mobil pangkalan atau menaiki angkot dari Pasar Ohoijang Langgur.

Tarif menuju Pantai Pasir Panjang Tual untuk pengendara roda dua adalah Rp. 10.000,- dan untuk pengendara roda empat sekitar Rp20.000,-. Tarif memasuki wisata pantai ini tidak mengacu pada banyaknya orang yang memasuki pantai melainkan pada jenis kendaraan apa yang kalian tumpangi. Waktu terbaik untuk datang ke pantai ini adalah sore hari karena di sore hari, untuk melihat indahnya sunset yang memukau.

Selamat Menjelajah!

Resource by http://picture.triptrus.com/image/2015/06/ngur-1.jpg; https://www.indonesiakaya.com/jelajah-indonesia/provinsi/maluku; http://www.lihat.co.id/wisata/pantai-pasir-panjang-tual.html
Tags

Gwendry

an realistic-optimistic-dreamer yet ambivert doctor who loves travelling

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *