Kuliner

Menikmati Kopi di Kafe Kolong Jembatan

Mungkin teman teman bertanya-tanya kok bisa ngopi di kolong jembatan. Di kota Jember Jawa Timur ada Kafe Coffee yang tempatnya mengambil lokasi di bawah kolong jembatan. Tapi jangan salah sangka dulu, kafe ini sangat nyaman dan bersih kok buat kita yang doyan banget ngopi sambil santai dan ngumpul bareng teman teman atau keluarga. Bahkan dicafe ini juga ada panggung live musiknya.

Kafe Kolong Jembatan (Foto wisatabloid.com)
Kafe Kolong Jembatan (Foto wisatabloid.com)

Sebelum menjadi kafe, kolong jembatan ini sering dijadikan tempat mabuk mabukan dan tempat pembuangan sampah oleh beberapa warga setempat. Tapi berkat ide kreatif dari salah satu mahasiswa Universitas Jember tempat ini kemudian di sulap jadi Kafe yang unik. Kafe Kolong ini berada di bawah jembatan Jl.Mastrip Kecamatan Sumbersari Jember. Kafe ini beroperasi mulai pukul 18.00 sampai 02.00 dini hari. Banyak muda mudi dan mahasiswa yang datang kemari untuk bersantai sambil ngopi. Harga Kopi di Cafe ini juga cukup murah loh, mulai dari yang harga 3000-8000 ribu saja dan sangat pas buat kita kita para Backpacker.

Foto. Tribun News
Foto. Tribun News

Untuk pilihan kopinya juga bermacam macam. Ada kopi Tubruk, cappucino, ice blanded, excelco robusta, excelco arabika, excelco Toraja dan masih banyak lagi. Selain minuman tadi, kafe ini juga menjual berbagai makanan ringan seperti kentang, lumpia dan ada juga roti bakar tentunya dengan harga yang relatif murah.

Foto. Tribun news
Foto. Tribun news

Tempat ini bisa buat referensi kita jika berkunjung ke Kota Jember. Karena selain tempatnya yang nyaman dan beda dengan Kafe lainnya, harga nya juga cukup murah dan pas d kantong kita. Tempat yang asik pastinya buat kita bersantai dan nongkrong bareng teman teman atau keluarga.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close