Pantai

Berburu Senja Di Pantai Kuwaru

pantai Kuwaru

Bantul bukan cuma punya pantai parangtritis saja, ada beberapa pantai lain yang tidak kalah mempesona. Sebut saja pantai Kuwaru. Salah satu pantai dengan pemandangan matahari tenggelam yang indah ini terletak sekitar 29 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Cukup menempuh perjalanan sekitar satu jam saja dengan berkendara, anda tidak perlu khawatir tersesat. Ada petunjuk arah yang jelas untuk menuju pantai ini.

pantai Kuwaru 3

Pantai yang masih relatif sepi pengunjung ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Banyak tersedia warung makan, tempat ibadah, dan toilet. Tersedia juga penyewaan ATV untuk anda yang ingin berkeliling kawasan pantai dengan sensasi yang berbeda. Harga sewanya pun cukup terjangkau, yaitu 25.000. rupiah untuk 15 menit pemakaian.

pantai Kuwaru 2

Sebaiknya wisatawan tidak berenang di sepanjang pantai ini. Ombak pantai selatan sudah terkenal berbahaya. Tetap utamakan keselamatan saat berwisata. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan pantai dan tidak merusak alam. Agar anak cucu kita nanti juga dapat menikmati keindahan alam yang masih lestari.

 

Simak Videonya

Tags

Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist - www.nirmalamedia.com - maeshare.blogspot.com - Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. - Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia. IG @kuliner.soloraya - IG @Maenequeen - IG @maya.nirmalasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *