Editor PicksReviewSeputar TravellingTips Travelling

Mau Daftar Kartu Sriwijaya Traveller PAS ? Ini Caranya & Petunjuknya

Terbang bebas keliling Indonesia bersama Sriwijaya

Sebelum kalian mendaftarkan diri menjadi member Sriwijaya dengan SJ Travell Pas, coba yakinkan diri kalian lagi apakah benar-benar perlu membuat kartu ini atau tidak.

Baca infonya disini : Masih Ragu mau daftar Sriwijaya Pas, Baca infonya dulu disini

Jika kalian sudah benar-benar yakin ingin membuatnya, kalian bisa ikuti langkah atau petunjuknya hanya dalam 20 menit saja. Namun sebelumnya siapkan terlebih dahulu beberapa kebutuhan ini agar kalian tidak bolak balik mencarinya saat mengisi data member.

1. Ktp / passpor
2. Kartu kredit limit diatas 12 juta
3. Pc / laptop/ hp
4. Paket internet yang gak lelet

Jika semua sudah siap buka situsnya di ;

Member.sriwijayaair.co.id

Tampilan depan halaman member.sriwijaya.co.id dilayar hp

1. Ada informasi terkait promo, syarat & ketentuan yang bisa kalian baca, kemudian setelah itu tekan tombol beli jika kalian setuju.

Isi Form yang ada

2. Isi inputan yang tersedia mulai dari nama, tanggal lahir sampai pemilihan pembayaran melaui cicilan bank dan alamatnya.

3. Masukan no Kartu kredit, no cvw, password Kartu sj pas sampai alamat dan email kartu kredit. Pastikan semua infonya sesuai dengan data kalian.

Pilihan pembayaran melaui cicilan kartu kredit

4. Setalah itu kalian akan diminta memasukan nomor kode yang dikirim ke nomor hp pemilik kartu kredit.

5. Jika kode yang diinput benar maka aktifitas registrasi sudah berhasil dan kalian akan mendapatkan email seperti ini.

6. Setelah mendapatkan email artinya kalian sudah terdaftar secara resmi sebagai member SJ pas dan kalian bisa menggunakanya langsung untuk membeli tiket.

7. Pembelian tiket pesawat bisa melalui situs sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya nya langsung jadi tidak melalui aplikasi traveloka atau tiket.com atau sejenisnya. Ingat ya harus melalui web sriwijaya atau aplikasi mobile sriwijaya.

Download aplikasi mobie Sriwijaya

8. Download aplikasi sriwijaya di appstore atau playstore kalian nah setelah terinstal jangan lupa login dengan memasukan email dan pasword.

9. Perlu diingat jika penggunaan kartu SJ Pass ini hanya bisa terlihat jika kalian menekan tombol ini di aplikasi kalian.

Jangan lupa tekan tombol Redemption sebelum membeli atau mencari

Itu artinya pembelian tiket menggunakan Sriwijaya Pass. Nantinya secara otomatis harga tiket pesawat langsung disesuaikan dengan total harga ppn + tax saja dan itulah jumlah biaya yang harus kalian bayarkan.

Inilah harga tiket setelah menggunakan id sriwijaya pas yang ada hanya biaya tax & ppn saja

10. Setelah proses booking selesai maka akan diminta melakukan pembayaran via atm atau mobile banking atau ikuti petunjuk yang dikirim via email kalian.

11. Setelah pembayaran dilakukan maka proses booking selesai dan kalian tinggal checkin sesuai jadwal dengan menunjukan konfirmasi booking dari Sriwijaya.

Gampang kan? Iya dong hari gini untuk kebaikan masa dipersulit. Terimakasih Sriwijaya karena kartu ini akhirnya saya bisa keliling Indonesia tanpa biaya besar dan tanpa harus naik kapal laut terus hee. Satu lagi semoga semakin banyak rute penerbangan yang dibuka di Indonesia khususnya pesaway Sriwijaya atau Nam Air agar kartu SJ Pass ini semakin berguna heee.

Ini pertama kali naik Pesawat Sriwijaya Rute Ternate- Makassar menggunakan kartu Sriwijaya Traveller Pas
Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata disemua daerah di Indonesia. ( Follow Instagram @emyebpj )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *