Pantai

Laguna si pemecah ombak di pantai Glagah

Duduk di pinggiran pantai dengan Laguna – Laguna yang kokoh, Ombak besar yang sesekali datang dan di pecah oleh laguna menjadi pengalaman yang luar biasa. Pantai Glagah namanya, sebuah pantai di tepi barat Yogyakarta dan berjarak sekitar 40 KM dari pusat yogyakarta. Pantai Ini terletak di Glagah Kecamatan Temon Kab Kulonprogo. Glagah pantai nan luas tanpa batas, Terpaan angin yang menyapa akan menjadi pembuka langkah di pantai Glagah.

Pantai Glagah Yogyakarta

Memandang ke depan tanpa batas tak akan ada halangan sedikitpun di pantai tersebut. Tak ada karang besar sehingga anda dapat menikmati  bertemunya langit dan lautan. Garis pantai yang berkelok sangat panjang seolah menambah keindahan pantai Glagah.

Surya yang mulai tenggelam di Tepi barat pantai dengan meninggalkan cahaya keemasan yang memantul ke lautan menjadikan suasana sore ini bertambah indah. Ombak yang menari-nari menjilat bibir pantai secara bergantian terus menerus menggoda pengunjung untuk turun dan menikmati air laut.

Pantai Glagah Yogyakarta

Ombak besar menerjang laguna-laguna yang kokoh. Inilah uniknya pantai Glagah. Laguna besar berjejer menuju ke tengah lautan dan memecah ombak Besar yang berkali-kali datang dari tengah lautan. Ombak pantai selatan yang terkenal dasyatnya ini di belah oleh laguna yang menyatu dan jejeran laguna ini menambah pesona pantai Glagah.

Pantai Glagah Yogyakarta

Di tepian laguna banyak kita jumpai penduduk setempat yang sedang asik memancing. Ombak yang sekali kali datang menyapa membuat kain yang mereka kenakan basah. Menurut mereka laguna ini menjadi tempat yang asik dan di jadikan tempat vaforit mereka untuk memancing, selain tempat yang indah ikan yang mereka dapatkanpun lebih banyak

pantai Glagah Yogyakarta

Sumber : jalantraveller.blogspot.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close