Berita BPJBlogCity Tour & LandmarkHotelReviewSeputar TravellingWisata Jakarta

Konsep Minimalis Yang Mencuri Perhatian di Escotel Cilandak, Jakarta Selatan

Tahukah kalian, bahwa di Jakarta Selatan ada salah satu penginapan yang sepi, nyaman, tenang, strategis dan cozy? Jika belum tahu, yuk kenalan dulu sama Escotel Cilandak yang tempat penginapannya tidak jauh dari terminal dalam kota dan tol dalam kota.

Baca juga: Staycation Manja di Posto Dormire yang Vintage Abisssss

@baybuuy

Escotel Cilandak

Merupakan salah satu penginapan yang terletak di Jl. Jaha, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Bangunannya tidak terlalu besar, namun memiliki desain minimalis yang membuat penginapan ini menjadi ciri khas tersendiri. Buat yang phobia dengan ketinggian, kalian tidak perlu khawatir karena Escotel hanya terdiri dari 2 lantai, dan total keseluruhan kamarnya hanya 20 dengan type yang sama (8 kamar dilantai 2, dan 12 kamar di lantai 1).

@baybuuy

Simple, sederhana, authentic, itu kesan pertama saat mengunjungi penginapan ini, dengan dominan warna cat tembok abu-abu dan warna lantai yang hampir sama, serta beberapa sentuhan lukisan membuat kesan minimalis tercipta di Escotel Cilandak.

@baybuuy
@baybuuy

Nah, untuk fasilitas nya terdapat parking area, swimming pool, wifi dan sebuah kenyamanan saat kalian menginap disini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.200.000-, an untuk weekday dan Rp.300,000-, an untuk weekend. Oh iya, pemesanannya bisa melalui e-commerce kesayangan kalian ya.

@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy

Kamar Minimalis

Di dominasi dengan warna abu-abu, putih, dan hitam, membuat kamar ini menjadi lebih cozy, dan minimalis. Selain itu didukung dengan lukisan berwarna putih hitam yang terpanjang di kamar membuat heningnya suasana semakin komplit. Nah, apa aja sih yang ada dalam 1 room ini? Sebenarnya sama dengan penginapan pada umunya, dikamar ini terdapat kasur, TV kabel, laci, hanger, wastafel, dan perlengkapan mandi. Just info, kamar mandinya bersih lhoh, dan yang paling gue suka adalah hangernya, karena unik.

@baybuuy
@baybuuy
@baybuuyNah un
@baybuuy

Untuk yang ingin menginap disini, gue saranin pesan dilantai 2, karena pemandangan malam nya cocok banget buat kalian yang mencari dan merasakan ketenangan hingga melamun semalaman. Asek~~

Dan dalam kondisi saat ini kebersihan pun menjadi jadi nomor 1 bagi pihak Escotel. Mulai dari kamar hotel yang selalu dipastikan kebersihannya sesuai dengan protokol kesehatan, dan di beberapa titik terdapat hand sanitizer untuk para tamu, hingga penyemprotan disinfektan pada seluruh bagian penginapan.

@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy
@baybuuy

Dalam masa saat ini, pastinya kita belum bisa bepergian keluar kota kan guys, nah staycation di kota sendiri bisa menjadi salah satu pilihan lhoh. Reminder, tetap pantau perkembangannya mulai dari zona, physical distancing dan mengikuti protokol kesehatan.

Jangan lupa stay healthy untuk kita semua. Staycation untuk ketenangan, stay tune untuk mendapatkan informasi di backpackerjakarta.com and stay with me kalau mau ;)

Manusia butuh ketenangan untuk keseimbangan, begitupun dengan semesta.
Tags
Show More

bubuy

Backpackology

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *