Air Terjun

Keindahan Air Terjun Condromoyo

Hai, sahabat petualang yang lagi sibuk cari-cari tempat wisata. Pernah baca artikel wisata Air terjun manikmoyo wonogiri yang pernah saya posting bukan?? Kali ini saya akan berbagi tentang wisata air terjun serupa yang lokasinya berdekatan bahkan masih dalam 1 kawasan wana wisata air terjun setren girimanik. Namanya Air Terjun Condromoyo. Penasaran?? Baca sampai selesai !!

Air Terjun Condromoyo Wonogiri 4

Air terjun Condromoyo masih dalam kawasan wisata girimanik kota slogohimo ini menarik sekali untuk dikunjungi. Ketinggiaannya memang tergolong paling rendah jika dibandingkan dengan 2 air terjun lainnya yang berada di girimank. Namun jangan salah, karena Pesonanya lebih indah dengan pemandangan seberang berupa gunung yang membentang, seakan menantang.  Jika dilihat dari area parkir akan tampak plang rute yang menunjuk ke arah kiri sekitar  500meter .  Untuk menuju ke lokasi kita harus naik turun jalan yang sedikit sempit diantara semak-semak dan lembah.

Air Terjun Condromoyo Wonogiri 3

Rindangnya Pepohonan hutan girimanik seakan menyembuyikan pesona indahnya air terjun condromoyo ini. Hanya berkisar antara 10 hingga 15menit menyusuri lembah kita akan sampai langsung di condromoyo. Dan, woow panorama yang sangat alami tersaji disini. Sebuah air terjun yang mengalir tipis, dan kemudian jatuh diantara bebatuan. Uniknya air terjun condromoyo ini memiliki spot batuan besar yang sering dijadikan ajang narsis.

Air Terjun Condromoyo Wonogiri 2

Jika kita mengambil foto dari batu ini akan tampak background air terjun dengan alirannya yang exotis mengalir rapi ke bawah lembah.  Suasana Air yang dingin bagaikan es serta gemericik air  dipadu merdunya suara kicauan burung condromoyo, akan menggiring kita ke dunia khayalan surga. Pemandangan yang sayang dilewatkan, air terjun dengan aliran yang menyelinap di sela-sela bebatuan , membuat batu-batu tersebut tampak hitam berkilauan.

Air Terjun Condromoyo Wonogiri

Jika anda pernah mampir kesini jangan lewatkan juga untuk mengambil spot dengan background daun-daun yang menjalar diantara lembah dan bebatuan sungguh tampak hijau dan segar. Lets Enjoy your adventure only at Condromoyo’s waterfall !!

Tags

Defi Susisusanti

Gadis biasa yang tak punya kelebihan namun punya beragam kegemaran.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *