Home / Blog / Alam & Taman / Jembatan Cinta – Purbalingga

Jembatan Cinta – Purbalingga

Jika kalian ingin tahu tempat wisata di Purbalingga yang sedang ngehits dan langsung menjadi primadona di Instagram saat ini, jawabannya adalah Love Brigde yang biasa nya disebut sebagai Jembatan Cinta! Tempat wisata ini berlokasi di Desa Panusupan Kecamatan Rembang, Purbalingga.

jembatan cinta purbalingga

Foto : Inafariapurwokerto

Kenapa di sebut sebagai Jembatan Cinta ? Ya jelas karena jembatan ini berbentuk love yang terbuat dari bambu Wulung sepanjang kurang lebih 280 meter dan di kelilingi dengan sawah yang biasa di tanam oleh para warga sekitar menambah keindahan tempat ini. Disana kalian akan melihat banyak pengunjung yang berpasangan untuk mengambil foto berduaan ditempat ini. Maka jangan baper ya bagi yang jomblo :)

jembatan cinta purbalingga 2

foto : Lifestyle

Untuk sampai ketempat ini dibutuhkan waktu kurang lebih 40 sampai  50 km dari pusat kota Purbalingga. Jalur yang harus ditempuh adalah jalur menuju Desa Panusupan, Kecamatan Rembang. Bagaimana mengenai parkir kendaraan serta tiket masuk ? tidak perlu khawatir karena harga yang di tarifkan tidak terlalu mahal yaitu untuk biaya parkir kendaraan roda dua di tarifkan sekitar Rp. 2.000 dan Rp. 5.000 untuk kendaraan roda empat dan untuk biaya masuk sekitar Rp. 5.000 per orang.

Nah, penasaran bukan? Segera rencanakan perjalanan kalian bersama teman, keluarga, atau gebetan kesini.

About febeshinta

Instagram : @febe_shinta

Check Also

Bukit Holbung Tuktuk, Si Cantik Dari Sumatera Utara

Bukit Holbung. Taukah kamu Bukit Holbung ? Ituloh, Bukit Cantik bak Bukit Teletubies yang ada …