Event JakartaGalleryWisata Jakarta

Isi Liburan Akhir Tahun di Haluu World

an Instagrammable Exhibition

Sebuah pameran seni kembali hadir di Jakarta. Haluu World telah resmi dibuka tanggal 15 Desember lalu di Plaza Indonesia. Gelaran yang bertema an Instagrammable Exhibition ini begitu menarik minat para penggiat “wisata selfie”. Kira-kira pameran seni seperti apa yang ada di Haluu World? Yuk langsung simak ulasanya!

Kok Namanya Haluu?

Haluu sendiri berasal dari bahasa Finlandia yang berarti keinginan. Sebagai kaum Millenials, foto menjadi suatu kebutuhan primer. Mereka kerap ingin terdepan di media social dengan berbagai foto yang terkesan instagrammable. Untuk itu, Haluu World dihadirkan.

source: cosmopolitan.com
source: cosmopolitan.com

Ada Spot Foto Apa Aja Disana?

Di exhibition ini, pihak penyelenggara menghadirkan 13 selfie room dengan tema yang beragam. Moulin Rouge siap menyambut kalian di spot pertama. Lalu beberapa spot lain nya ada yang bertemakan ocean, castle, carousel, sampai flowery.

source: anakjajan.com
source: anakjajan.com
source: anakjajan.com
source: anakjajan.com

Dari sekian banyak spot, ada 1 yang akan membawa kalian ke timeless moment dan menghadirkan tawa tak berkesudahan. Yap Fondest Memories! Di bilik ini ada semangkuk indomie sangat besar melebihi ukuran tubuh manusia. Kalian akan merasakan sensasi mandi indomie kuah soto. Ditambah lagi, disampingnya terdapat kaleng krupuk lengkap dengan krupuk putihnya. Seakan menambah kelezatan menyantap mie!

source: anakjajan.com
source: anakjajan.com
source: anakjajan.com
source: anakjajan.com

Dos and Don’ts

Disini diberlakukan system one way. Artinya, jika kalian sudah beranjak dari satu ruangan ke ruangan lain, kalian dilarang kembali lagi ke ruangan sebelumnya. Di tiap ruangan nya juga dibatasi hanya 8 orang saja. Hal ini disebabkan space nya yang tidak begitu luas. Tapi tenang saja, kalian bebas menghabiskan waktu selama apapun di disini. Hanya ada 1 ruang yang diperbolehkan berfoto 45 detik saja. Namanya Bullshit Zone.

source: anakjajan.com
source: anakjajan.com

Gimana cara beli tiketnya?

Tiket Haluu World hanya bisa didapatkan di Apps Book My Show. Untuk yang belum memiliki apps nya ngga perlu khawatir, karena disana ada booth nya juga kok, hanya saja kalian perlu sabar mengantre ya! Harga tiket Haluu World adalah 90K IDR di weekday, dan 110K IDR saat weekend.

source: bookmyshow.com
source: bookmyshow.com

Untuk yang sudah tidak sabar mempercantik feed social media kalian bisa langsung datang ke Plaza Indonesia level 5 (samping Go Work).

Tags

Rahma (@_raahmaaa)

Walk humbly, talk politely, dress neatly, play atrractively.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *