Review

Gila Pedas? Jangan Lupa Mampir ke Mie Bangcad, Tebet, Jakarta Selatan

#PedesnyaBangcaaaddd

Itulah slogan yang dimiliki oleh salah satu warung makan mie yang baru Grand Opening pada hari Minggu, 11 Febuari 2018. Berada di Jalan Tebet Raya No.92, Jakarta Selatan, lokasi ini sangat mudah dijangkau yakni dengan naik kereta dan turun di Stasiun Tebet, setelah itu jalan kaki kurang lebih 200 meter ke belakang stasiun.

Mie Bangcad namanya! Mie yang sedang booming di media sosial sejak soft opening nya tanggal 6 Febuari 2018 ini, membuat saya penasaran apasih rasanya? Enak kah? Beda nya apa sama mie-mie yang lain?

Penasaran? Yuk baca reviewnya dibawah ini:

Pemilik akun instagram @miebangcad, memiliki konsep yang cozy banget alias nyaman. Gimana engga? Selain area parkirnya yang terbilang luas dibanding dengan tempat nongkrong lainnya diTebet, warung makan yang digawangi oleh Arief Muhammad dan Tiara Pangestika juga memiliki smoking area bagi para pengunjung yang mau merokok.

Area berAC
Smooking Area

Berbicara soal makanan, menu yang ditawarkan disini memiliki nama yang cukup unik dan masing-masing nya mempunyai tingkat kepedasan yang berbeda. Menurut informasi yang saya dapat dari Ayu, selaku kasir sekaligus tempat memesan makanan di Mie Bangcad, tingkat kepedasan setiap mie mencapai level 60,” ujar Ayu.

Untuk lebih jelasnya, coba kalian perhatikan menu dibawah ini:

Setelah melihat foto diatas, pasti kalian bertanya-tanya, ini maksud nya gimana? Kok gak ada informasi level nya? Nah, selama memesan kalian gak perlu bingung, karena dikasir akan dibantu untuk dijelaskan lebih mendetail mengenai tingkat kepedasannya. Oh iya pastikan kalian jangan sampai salah order yahh. Buat yang gak suka pedespun juga bisa mampir kesini karena ada rasa original, so jangan khawatir.

1. Level Anak Ayam (Original)
2. Level Ibu Kos Judes (1-12)
3. Level Netizen Julid (12-24)
4. Level Selepetan Mertua (24-36)
5. Level Pedes Bangcaddd (36-60)

Selain mie, disini juga tersedia beberapa cemilan seperti roti bakar, pisang bakar dan berbagai macam minuman manis dan penyegar lainnya. Selama disana, saya dan teman-teman mencicipi Mie Singapore Ibu Kos Judes, Mie Pedas Asin dan Mie Pedas Manis dengan level yang sama yaitu Ibu Kos Judes, ditambah dengan toping Kornet dan Telor Goreng.

Dibuka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu, membuat siapa saja yang sibuk akan hari-hari kerjapun bisa menyempatkan diri mampir kesini, karena bukan hanya dibuka selama 7 hari full, melainkan jam bukanya pun ikut full yakni dari pukul 10.00 pagi hingga 24.00 malam. Amazingkan? Disaat tengah malam kalian lapar, bisa langsung mampir kesini buat isi perut atau hanya sekedar nyemil.

The last, bagi saya makanan ini cocok dikalangan segala usia mulai dari anak sekolah hingga orangtua pun masih bisa ikut mencicipi Mie Bangcad ini.

Ref by http://www.febeshinta.com

Tags

febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; Besides that, I like writing and photography. So, I can share my experience and capturing a perfect moment as long as I travel. If you want to know my daily activities and where I am going, just follow my Instagram @febe_shinta Please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *