City Tour & LandmarkSeputar Travelling

D’Dieuland Penculut, Tempat Nongkrong Baru yang lagi Ngehits di Bandung

Salah satu destinasi wisata yang kini tengah menjadi pusat perhatian anak muda Bandung adalah D’Dieuland Penculut yang ada di kawasan wisata punclut Pageurmaneuh, Punclut, Dago, Bandung Jawa Barat. D’Dieuland Penculut ini adalah sebuah tempat kuliner dan juga tempat nongkrong yang menawarkan keindahan pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

foto : @mulkisalman

D’Dieuland Penculut baru dibuka untuk umum pada tanggal 28 Desember 2017 lalu. Dan lokasinya juga cukup dekat dengan Tafso Barn maupun lereng anteng yang sudah lebih tenar lebih dulu sebagai tempat nongkrong yang asik dikawasan punclut Bandung. D’Dieuland Penculut ini mulai buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Bahkan saat malam hari kita bisa menyaksikan gemerlap kota Bandung dengan banyaknya cahaya kerlap kerlip dari kejauhan.

foto : @d.dieuland

Selain menjadi tempat nongkrong dan kuliner, D’Dieuland Penculut juga cocok dijadikan sebagi tempat berkumpul bersama keluarga terlebih ditempat ini juga sudah tersedia area bermain anak baik indoor maupun outdoor. D’Dieuland Penculut sendiri luasya mencapai 5.500 meter persegi. Bahkan didalam areanya sudah banyak dibangun tempat bermain seperti playground, gyroscope, mini outbound dan lainya.

foto : @d.dieuland
foto : @d.dieuland

Saat ini harga tiket masuk D’Dieuland Penculut masih terbilang murah yakni Rp 10.000 / pengunjung dihari biasa dan Rp 15.000 dihari libur. Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk bebas menikmati fasilitas dan hunting foto dengan beragam spot keceh yang ada disana. Untuk area indoornya atau area permainan anak sendiri harga tiketnya ditawarkan mulai dari Rp 35.000.

foto : @d.dieuland

D’Dieuland Penculut Bandung memiliki banyak spot foto keren yang sangat instagramable. Misalnya saja lambang cinta, hammockan dengan view tebing, tangga langit dan view pinggir jurang yang cukup aman dengan pemandangan alam lepas yang menyegarkan. Jika malam hari, D’Dieuland Penculut juga sagat terlihat ciamik dengan warna warni lampu yang ada disekitar D’Dieuland Penculut.

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *