Air Terjun

Curug Cihurang Taman Nasional Gunung Halimun

Curug Cihurang merupakan curug yang terdekat di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak Endah,Hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk mencapai Curug ini, untuk dapat menikmati keindahan dan pesona curug  Cihurang anda harus membayar tiket sebesar Rp.5000 rupiah.

curug cihurang 3

Di curug cihurang anda masih dapat menjumpai gerombolan kera yang sedang mengais-ngais sampah yang di tinggalkan pengunjung. Di sekitar curug ini juga dapat di jadikan area camping, enaknya bercamping ria sambil menikmati pesona air terjun.

curug cihurang

Curug Cihurang tidak terlalu tinggi, hanya beberapa meter saja, tapi aliran yang terpisah membuat curug ini mampu mencuri perhatian pencinta Air terjun. bila ingin menikmati dinginya air curug kita dapat langsung merasakan derasnya air yang jatuh ke muara, tanpa penghalang atau pembatas apapun.

curug cihurang 2

Dimuara terdapat fasilitas perosotan anak-anak. Bila ingin berenang muara curug ini tidak terlalu dalam, cocok buat pengunjung yang membawa anak-anak atau keluarga. Yang perlu di ingat saat kesini Jangan Buang Sampah, tetap jaga kelestarian alam kita, jangan kotori keindahan dengan hal-hal yang tidak terpuji. Ok.!!!jadi kapan kalian kesini?

Tags
Show More

Related Articles

1 thought on “Curug Cihurang Taman Nasional Gunung Halimun”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *