Air Terjun

Air Terjun Benang Kelambu Lombok

Banyak Air terjun yang terkenal dan sangat indah yang ada dilombok khusunya berada dibawah kaki gunung rinjani. Air Terjun Benang Kelambu salah satunya.

foto : traveloista
foto : traveloista

Air terjun ini sangat terkenal dikalangan wisatawan dalam negri maupun mancanegara karena keindahnya yang sangat khas. Air terjun yang berada di kaki Gunung Agung atau tepat di tengah-tengah Pulau Lombok ini terletak sekitar 32 Kilometer dari Kota Mataram.

foto : udaindra
foto : udaindra

Butuh waktu sekitar 1 jam perjalanan untuk sampai ke air terjun ini dari pusat kota. Jalur umum yang biasanya ditempuh adalah melewati kota Mataram-Narmada-Sedau-Pancor Dau-Teratak-Desa Aik Berik.

foto : destinasipada
foto : destinasipada

Tiket masuk ke Air terjun ini sekitar Rp. 5.000,- 10.000 (2016). Jangan khawatir karena sekarang sudah dibangun Jalan menuju ke lokasi air terjun sehingga Anda bisa menuju ke air terjun dengan nyaman.

foto : topindonesiaholidays
foto : topindonesiaholidays

Ada banyak warung-warung  yang menjual makanan ringan dan minuman disepanjang jalan dan kamu juga bisa mencicipi Nasi Kaput, sejenis nasi campur yang dengan bungkus kertas.

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

1 thought on “Air Terjun Benang Kelambu Lombok”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *