PulauWisata Jakarta

Berpose Asik di Pulau Panjang Kecil

Pulau Panjang Kecil termasuk dalam jajaran pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Bentuk pulau ini tidaklah panjang melainkan tidak beraturan dan memang kecil. Air laut yang jernih dan berwarna biru dilengkapi pasir putih yang lembut membuat siapa pun betah berlama-lama di Pulau Panjang Kecil ini. Terumbu karang di sekitar dermaga pun masih terjaga dengan baik.

Foto dari Instagram leonyam
Foto dari Instagram leonyam

Pulau Panjang Kecil merupakan salah satu pulau yang berpenghuni dan memiliki bangunan-bangunan yang cukup terawat. Banyak terdapat pohon bakau di tempat ini. Untuk mengelilingi pulau ini kamu bisa melalui jalan yang sudah dibuat layaknya joggingtrack ditata dengan bata block.

Di pulau ini kamu bisa mengelilingi pulau tanpa perlu berlelah-lelah dan berkeringat. Bersantai di atas pasir putih yang lembut sembari menikmati ketenangan yang ditawarkan di pulau ini. Kamu juga bisa berenang dan snorkeling di air yang jernih dan biru.

Foto dari Instagram ikaasun
Foto dari Instagram ikaasun

Dermaga di pulau ini juga dibuat sungguh menarik. Jembatan panjang yang membimbingmu memasuki pulau ini merupakan landscape pertama yang akan kamu temui dan langsung membuatmu jatuh hati. Pulau yang bersih dan indah ini layak banget untuk kamu kunjungi loh.

Tags

Related Articles

1 thought on “Berpose Asik di Pulau Panjang Kecil”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *