Uncategorized

Air Terjun Tirtosari di Magetan Jawa Timur

Masih satu kawasan dengan Telaga Sarangan di Magetan yang sudah terkenal, belum banyak wisatawan yang tahu keberadaan air terjun Tirtosari. Untuk menuju ke air terjun dengan ketinggian sekitar 50 meter ini, kita harus menempuh perjalanan sekitar 1-2 jam dengan berjalan kaki menyusuri persawahan warga dan jalan setapak yang naik turun.

foto : telusurindonesia
foto : telusurindonesia

Fasilitas di kawasan wisata ini cukup memadai. Toilet dan tempat ibadah terdapat di beberapa lokasi, termasuk di sepanjang jalur trekking. Jangan khawatir perut keroncongan, di sini tersedia banyak kedai penjual makanan, mulai dari cemilan ringan sampai menu utama seperti sate kelinci dan nasi kucing. Harga yang ditawarkan pun masih rasional.

Tiket masuk ke destinasi wisata ini sebesar Rp.15.000. sudah termasuk bumi perkemahan dan area outbond yang memang lokasinya tidak jauh dari air terjun. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan utamakan keselamatan saat berwisata.

Keindahan air terjun ini juga bisa dilihat dalam video berikut ini,

Tags

Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist - www.nirmalamedia.com - maeshare.blogspot.com - Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. - Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia. IG @kuliner.soloraya - IG @Maenequeen - IG @maya.nirmalasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close