Hijaunya Bukit Teletubis, Bromo

Bukit Teletubbies Gunung Bromo merupakan salah satu lokasi wisata di bromo yang menjadi pilihan terbaik selain penanjakan sunrise bromo dan kawah bromo. Bukit teletubies berada di daerah Jawa Timur tepatnya di kabupaten Probolinggo.

Foto : celoteh4ti.wordpress
Foto : celoteh4ti.wordpress

Waktu terbaik mengunjungi bukit ini ketika memasuki musim semi atau pertengahan musim hujan antara januari – april karena pemandangan hijau padang rumput savana dan bukit teletubbies terlihat sempurna.  Bukit ini dinamakan Bukit Teletubbies Gunung Bromo karena bentuk dari bukit menyerupai bukit yang berada di serial film anak anak tersebut.

Foto : picssr.com
Foto : picssr.com

Di hadapan bukit teletubbies adalah dataran tinggi yang pemandangannya begitu indah Di seberang bukit teletubbies juga terdapat daratan tinggi yang pemandangannya tidak kalah indahnya. Dataran tinggi yang di selimuti kabut dan awan putih sebagai penghiasnya. Jika ditelurusi lebih dalam lagi nanti akan nampak gunung Semeru. Selain itu disana sekarang terdapat banyak warung dan orang menjajakan souvenir sepertinya untuk dijadikan oleh-oleh.

Foto : google.com
Foto : google.com

Saat berkunjung di Bukit Teletubbies Gunung Bromo anda juga bisa menikmati pemandangan alam sekitar dengan rerumputan hijau dan bunga kuning sejauh mata memandang. Lokasi Bukit Teletabies sangat stategis untuk memanjakan mata kita yang penat dengan aktivitas perkotaan dan juga tepat bagi anda yang gemar akan fotografi.

Tertarik untuk mencoba ke bukit teletubbies gunung bromo ?

Hits: 401

Hanindi Fajrina Tri Hardi

Pemburu fajar, perindu senja, dan penikmat kesunyian yang terkadang menulis dan membidik karena hobi.

Baca Artikel Lainnya