Seputar Travelling

10 Traveller Paling Hits di Indonesia yang wajib kamu Follow

Kini Travelling tak hanya sekedar kebutuhan yang biasa dibutuhkan saat setres melanda. Bahkan kini Travelling sudah berubah konsep menjadi kebutuhan yang wajib dan bahkan menjadi sebuah profesi. Misalnya saja beberapa Traveller yang ngehits ini.

Selai hobi travelling mereka juga memberikan banyak pengaru terhadap dunia Travelling di Indonesia saat ini baik dari pengalamnya maupun dari foto yang ditampilkanya. Mau tau siapa saja 10 Traveller yang paling ngehits saat ini, simak berikut ini.

1. @catatanbackpacker

View this post on Instagram

LIVE: Mentawai dan Puskesmas Sumber Wifi. . Akhirnya dapat sinyal lagi setelah 4 harian nggak ada sinyal di pedalaman Mentawai. Bakalan share cerita nanti ketika sinyal dan cerita Papua udah kelar ya. By the way, bisa dibilang Mentawai ini kotanya aja susah sinyal. Saya aja ini numpang wifi di Puskesmas, karena disini nggak ada sinyal sama sekali. Kalau ada juga cuma 2G. Dan puskesmas biasanya rame sama pengunjung, bukan orang sakit tapi orang numpang wifi. Ada kali 20 orang lebih udah pada jongkok numpang konek wifi disini. . Ya bukan yang pertama sih, banyak tempat lain yang emang harus berjuang cari sinyal macam harus naik pohon dulu lah, harus deket jendela lah, harus di titik ini lah, agar bisa dapat sinyal. Pernah punya pengalaman yang sama nggak sih?

A post shared by Travel Blogger | Ashari Yudha (@catatanbackpacker) on

Ashari Yudha merupakan salah satu pemilik akun @catatanbackpacker dan dia juga menjadi salah satu pionir mengenai dunia Backpacker di tanah air. Bahkan pria yang sudah memiliki 75.4k followers ini sering kali mengisi acara-acara dan menjadi narasumber diberbagai event terutama terkait dunia travelling. Ashari Yudha tak hanya sekedar menjadikan travelling sebagai hobi, dia bahkan sudah berkeliling Indonesia berbulan-bulan lamanya dengan mengendepankan konsep Backpacker yang mandiri. Backpacker Jakarta sendiri pernah mengundang beliau menjadi Narasumber diKopdar Akbar tahun 2016 silam.

Selain Ashari Yudha, masih banyak Traveller lainya yang wajib kamu tahu dan perlu kamu follow akunya seperti :

2. @medinakamilĀ 

View this post on Instagram

cheget peak, rusia

A post shared by Medina kamil (@medinakamil) on

3. @chintyatengens

View this post on Instagram

MERDEKA! Menurut saya bukan perkara mengibarkan bendera merah putih di ujung tiang tertinggi, bukan perkara menyanyikan lagu Indonesia raya di gunung tertinggi atau mengibarkan bendera di laut terdalam, tempat terindah, atau cara dengan terekstrim. Bukan juga perkara mendebatkan gedung DPR mau di renovasi karena miring hingga 7 derajat hellow menara pisa aja cuma 4 derajat, lebih manusiawi jika perdebatan itu mengenai pembangunan gedung-gedung sekolah untuk adik-adik kita dari Sabang sampai Merauke, boro2 gedung sekolah, ada papan kapur di dalam ruang kelas dari bilik bambu yang tidak bocor saja sudah bersyukur. Tolong jang makang pancuri dana kiri kanan. Jadilah manusia yang bermartabat, jangan tamakkkk pak buk yang di atas sana! Jadi pengen ngomong jorok deh saya…. JOROOOOKKK!!!! . šŸ“: Basecamp danau-danau , road to Carstensz Pyramid, pegunungan Jayawijaya. Papua

A post shared by Chintya Tengens Kastanya (@chintyatengens) on

4. @harleysastha

4. @abrahamyusuff

5. @annisamalati

6. @asokaremadja

7. @m.dominico

8. @tyo_jpsurvival

9. @hens4m

10. @satyawinnie

 

Itu dia beberapa Selebgram di Indonesia yang terbilang Populer dengan berbagai karyanya dan konsep Travellingnya. Untuk Artis-artis lainya seperti Nadin dan Host MTMA lainya tidak dimasukan kesini karena mereka sudah lebih dari populer heee. Nah menurut kamu, siapakah diantara mereka yang paling cocok dan bisa kalian jadikan sebagai refrensi atau acuan saat Travelling ?

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

1 thought on “10 Traveller Paling Hits di Indonesia yang wajib kamu Follow”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close