ReviewSeputar TravellingTips Travelling

XL GO IZI selalu jadi andalan untuk work life balance

Sebagai seorang travel blogger yang selalu mengandalkan sinyal serta kuota untuk menulis konten dan mengupload di media sosial, saya ingin merekomendasikan sebuah modem MiFi 4G LTE yang udah menjadi andalan ketika bepergian. So, kalian mau tahu gak kenapa harus memilih XL GO Izi? Berikut alasannya:

Kuota Besar berlaku selamanya

Buat saya yang kerjanya secara mobile alias dimana aja, sangat terbantu sekali dengan adanya XL GO Izi, dan ini merupakan salah satu alasan yang memantapkan saya memilih modem WiFi XL 4G untuk dibawa kemanapun tanpa perlu repot lagi untuk beli kuota. Bukan hanya itu, kuota yang ditawarkan juga gak nanggung-nanggung bahkan berlaku selamanya dan terus diakumulasikan dari kuota utama. Keren kan?!

Nah, buat tahu gimana caranya agar kuota dapat berlaku selamanya, kalian bisa langsung klik disini untuk mengetahui lebih lengkap.

Dapat digunakan di 10 negara

Bagi seorang traveller yang jejak langkahnya sering berpindah-pindah, sekarang saya udah gak perlu khawatir lagi mengenai sinyal! Karena modem XL 4G, selain memiliki internet cepat juga sangat menunjang segala aktivitas saya dari satu tempat ke tempat lainnya tanpa harus memikirkan jaringan yang hilang.

XL GO IZI
Modem Terbaik XL GO Izi

Mungkin banyak diantara kalian yang khawatir kalau diluar negeri gak dapat sinyal! Eitsss jangan salah dulu nih guys, justru saat ini XL GO Izi sudah memiliki 10 daftar negara Partner Roaming yang sangat membantu dalam setiap kegiatan baik melewati smartphone, tablet, PC, notebook dan perangkat WiFi lainnya.

  1. Singapore (Mobile One/StarHub)
  2. Malaysia (Celcom/Digi)
  3. Hongkong (SmarTone)
  4. Macau (SmarTone)
  5. Nepal (Ncell)
  6. Bangladesh (Robi Axiata)
  7. Sri Lanka (Dialog)
  8. Taiwan (Chunghwa)
  9. Kamboja (Smart)
  10. dan pastinya Indonesia (XL)

XL GO Izi selalu jadi andalan untuk work life balance

Sekedar berbagi pengalaman aja nih, selain mengandalkan modem XL GO Izi untuk aktivitas traveling, saya juga memanfaatkannya untuk kegiatan lain seperti bekerja diluar dikantor atau sekedar nongkrong untuk quality time bersama teman-teman.

Bagi saya, harga kuota yang ditawarkan pun terbilang murah dan sangat pas dikantong disaat tanggal tua. Gimana enggak? Ketika uang sedang pas-pas’an XL GO Izi come to the rescue! Hanya dengan mengisi pulsa senilai Rp50.000,- (batas minimum untuk konversi kuota) saya sudah bisa mendapat kuota sebesar 10GB (Rp5.000 per 1 GB) untuk pemakaian 24jam non-stop! Amazing yeay….

Dan beruntungnya lagi, kuota utama gak akan hangus jika masa aktif kartu telah habis, melainkan yang perlu saya lakukan adalah cukup isi pulsa dibawah Rp50.000,- untuk memperpanjang masa aktif kartu saat dalam masa tenggang. Setelah itu, masa aktif akan bertambah, dan kuota utama bisa digunakan lagi. Oh iya, just reminder nih, pengisian pulsa dibawah Rp50.000,- gak akan menambah kuota yaaaa, tetapi hanya masa aktif kartu.

Kuota Besar Modem XL GO Izi

Spesifikasi modem MiFi XL GO Izi

Setelah berbagi kisah mengapa saya memilih modem XL GO Izi, sekarang saatnya kalian wajib tahu spesifikasi yang ada pada modem XL 4G terbaik keluaran dari XL Axiata dan dijamin bisa diandalkan kapanpun.

Spesifikasi Modem XL GO Izi

● Chipset Qualcomm Snapdragon.

● Mendukung 4G LTE Cat.4.

● Kecepatan download hingga 150Mbps.

● Mendukung WiFi 2.4 GHz.

● Memungkinkan hingga 32 perangkat WiFi terhubung di waktu yang bersamaan.

● Baterai Lithium ion yang dapat dilepas.

● Baterai 2300mAh (maksimal 10 jam LTE working time dan 450 jam standby time).

Lokasi pembelian dan harga XL GO Izi

Setelah membaca secara keseluruhan hingga spesifikasi modem MiFi XL GO Izi, kalian pasti bertanya-tanya, beli dimana sih? Susah gak nemuinnya? Bisa beli secara online? Of course bisa banget! Buat yang gak sempat untuk datang langsung ke XL Center atau Matahari Mall, kalian juga bisa melakukan pembelian dibeberapa situs online seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, JD.id dan Blibli. Hmmmm…. untuk harga yang ditawarkan oleh modem XL GO Izi yakni sebesar Rp479.000,-

So guys, itulah beberapa hal yang bisa saya bagikan kenapa harus mengandalkan XL GO Izi sebagai work life balance, karena bagi saya dengan mempunyai modem yang ber’internet cepat sangatlah dibutuhkan. Selain itu, bentuk nya yang kecil serta minimalis juga membuat modem wireless ini mudah dibawa kemana-mana tanpa menghabiskan banyak ruang.

Nah, tunggu apalagi? Yuk langsung beli dan rasakan langsung kekuatan internetnya! ;)

Author: @febe_shinta
Tags

febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; Besides that, I like writing and photography. So, I can share my experience and capturing a perfect moment as long as I travel. If you want to know my daily activities and where I am going, just follow my Instagram @febe_shinta Please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *