Home / Blog / Air Terjun / Wisata Trend Masa Kini, Puncak Wanagiri Hidden Bali

Wisata Trend Masa Kini, Puncak Wanagiri Hidden Bali

@madeorakarik

Buat kalian yang mau liburan ke Bali terutama yang sekitaran Wanagiri, tempat satu ini sayang untuk di lewatkan. Apalagi keren banget  untuk di pajang di Sosial Media supaya kelihatan instagrammable gitu. Wisata yang sedang trend dan hits ini berada di Puncak Wanagiri Hidden Bali, lokasi ini berada di desa Wanagiri, kecamatan Sukasada, Buleleng.

Berada di dataran tinggi, pengunjung bisa menikmati panorama Danau Buyan dan Danau Tamblingan dengan hutan-hutan di sekelilingnya dari pinggir jalan desa yang berada di atas dua danau kembar itu. Di sepanjang jalan juga terdapat deretan warung-warung unik dan berbagai spot foto yang menarik untuk di coba. Lokasinya pun tidak sulit di jangkau, dari puncak Wanagiri di jalan denpasar-singaraja, atau sekitar 5 km dari Danau Beratan (bedugul) tabanan ada pertigaan jalan naik ke arah Danau Tamblingan, di sepanjang jalan itulah lokasinya.

Danau Tamblingan @erytriana_iie

Di jamin kalian akan puas berfoto ria di spot unik disini sekaligus menikmati pemandangan yang indah. Karena lokasi termasuk kawasan konservasi alam sehingga alamnya masih terjaga. Tiket masuk wisata Puncak Wanagiri ini Rp10.000, murah bukan!

1. Perahu titanic

@miawidiasanti

Spot berbentuk perahu yang terbuat dari bambu-bambu dengan background panorama Danau Buyan dibawahnya. Spot ini sering disebut perahu titanic.

2. Sarangheyo

Sarang burung yang menggantung ini biasa disebut sarangheyo karena ukurannya yang besar. Sarang ini bisa muat untuk 3 orang juga loh, untuk keamanan wisata disini dilengkapi dengan safety kok. Bahkan spot yang satu ini pernah untuk pra-wedding. Keren kan!

3. Sarang Telur

@Erytriana_iie

Kalau kecil cuman bisa ngambilin telur dalam sarang, kali ini kalian bisa kok masuk kedalam sangkarnya. Tenang, sarang telur ini kosong, jangan takut dipatuk sama induk telur. hehe

4. Kupu-Kupu

Kupu-kupunya manis, yang foto juga kebagian manisnya kok.

5. Spot Tangan

@rudi_av

Foto sambil tiduran? Bisa banget. Cobain deh di spot ini.

6. Ayunan

Ayunan ini berada di sebuah pohon besar yang tinggi, dengan pemandangan di belakang danau yang indah.

Selain itu masih banyak spot lain; air terjun cinta, spot bintang, spot bambu, dll.

Air terjun cinta

@erytriana_iie

Jangan takut juga untuk datang sendiri yah, karena disini ada fotographer juga kok yang bakal mengabadikan foto kece kalian.

Selamat liburan.

Sumber artikel : travelidntimes.com

Check Also

7 Destinasi Wisata di Kalimantan Yang Wajib Anda Datangi

Pulau Kalimantan atau dikenal juga dengan Borneo, memiliki potensi wisata baik wisata alam maupun pantai. …