Home / Uncategorized / Uniknya Kuliner Steak Ceker

Uniknya Kuliner Steak Ceker

Ceker ayam memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat untuk kesehatan. Sayangnya belum banyak rumah makan yang menawarkan pilihan olahan makanan berbahan dasar ceker ayam. Ceker ayam pun biasanya hanya dimasak menjadi makanan sederhana seperti digoreng atau balado.

steak Ceker

Di Kota Solo, Jawa Tengah, ada tempat makan yang khusus menawarkan beragam menu berbahan dasar ceker ayam. Salah satu meu andalannya adalah STEAK CEKER.

Sepintas steak ceker dengan saus lada hitam ini tidak tampak terbuat dari ceker ayam. Tetapi anda akan menemukan sensasi unik saat mulai mengunyahnya. Tulang-tulang lunak ceker ayam yang lezat menyembul dari steak yang sudah dicampur dengan daging ayam giling ini. Rasanya gurih dengan aroma khas ceker ayam. Bagian luar steak yang krispi tambah nikmat dipadukan dengan siraman saus lad hitam yang manis pedas.

About Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist – www.nirmalamedia.com – maeshare.blogspot.com – Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. – Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia.

IG @nirmalamedia – IG @kuliner.soloraya – IG @Maenequeen – IG @maya.nirmalasari

Check Also

Liputan Trip Pendakian Gunung Bongkok Part #9

Kecil-kecil cabe rawit. Kira-kira begitulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan Gunung Bongkok. Gunung dengan ketinggian …