Alam & Taman

Umbul Ponggok – Klaten

Jika kalian sedang mencari objek wisata kolam renang yang lain dari biasa nya, maka Umbul Ponggok adalah tempat yang paling tepat. Umbul Ponggok adalah salah satu tempat wisata di Klaten Jawa Tengah, tepat nya di Jalan Ponggok Raya, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Tempat ini memiliki mata air yang jernih dan memiliki kolam dengan kedalaman kurang lebih 2.5 meter yang bisa dipakai untuk snorkeling, berenang ataupun diving. Selama disana, kalian tidak perlu khawatir karena telah disediakan tempat penyewaan alat seperti snorkel, kaki katak dan juga pelampung. Bukan hanya itu, disana juga terdapat tempat penyewaan casing tahan air untuk smartphone dan kamera seperti GoPro dan Xiaomi untuk memotret keindahan bawah air Umbul Ponggok ini.

adammirzaahmad

Sumber : adammirzaahmad

Untuk tiket masuk nya sendiri tarifkan Rp 5.000,- / Orang dan untuk penyewaan kamera underwater nya dimulai dari harga kisaran Rp 100.000,- / jam dan kalian sudah bisa mendapatkan soft file nya.

hendsyahputra

Sumber : hendsyahputra

Nah bagi kalian yang menyukai wisata air disini dan tidak bisa berenang maka jangan khawatir gaes! Kenapa ? Asalkan kalian bisa tahan nafas saja pun sudah cukup! Bagaimana mengenai gaya fotonya ? Nah soal gaya dan cara foto akan ajarkan serta diarahkan di lokasi oleh orang yang berada di tempat wisata Umbul Ponggok ini. Bagaimana mengenai atribut underwater yang unik itu ? Jangan khawatir, tempat ini sudah dilengkapi dengan berbagai atribut unik di bawah kolam seperti motor vespa, meja dan kursi, dll sehingga foto menjadi lebih menarik.

Bagaimana gaes ? Penasaran bukan ? yuk dokumentasikan pengalaman underwater kalian dengan harga yang sangat ramah dikantong ini.

Tags
Show More

febeshinta

Hi, i am Febe Shinta, the editor in chief of backpackerjakarta.com and also the owner of febeshinta.com. For anyone who want to say “Hi” about thing related to both of these websites, please send me an email for more information or bussiness inquiry.

Related Articles

2 thoughts on “Umbul Ponggok – Klaten”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *