Seputar Travelling

Traveling bisa menemukan jodoh ? Ternyata itu bukan mitos loh!

Kisah nyata perjalanan yang menemukan cinta

Traveling adalah sebuah istilah yang sering dipakai untuk orang-orang yang tengah melakukan perjalanan ke suatu tempat, untuk mendapatkan sesuatu. Lalu ada sebuah istilah “asam di gunung, garam di laut, bertemu dalam satu belanga” atau “sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui” yang kerap menjadi peribahasa lucu para travel couple alias traveler yang berhasil menemukan jodohnya!

Memang benar mitos tersebut “traveling bisa mempertemukan kamu dengan jodohmu”. Masalah jodoh memang nggak ada yang tahu, bermula dari tidak sengaja akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan. Nah kalau ini benar-benar kisah nyata dari @backpackerjakarta lho siapa saja sih mereka :

1. Ka @shoimasyhar & Ka @umimime

“To Love and Be Love”

2. Ka @wahid.zhein dan Ka @unicitraa

“karena berjuang bersama akan terasa lebih nikmat dan indah.  Dengan bersama engkau bisa saling menguatkan dikala jatuh. Dengan bersama engkau bisa saling mengusap disaat mulai tampak tetes peluh”

3. Ka @dianrshadiah dan Ka @ranggaaprialando

“Ketika berjuang bersama lebih indah dibandingkan sendiri. Dulu sendiri, sekarang berdua. Entar bertiga dan selanjutnya ber…yang penting semua tetap dijalani dengan bahagia dan tak lupa untuk bersyukur”

4. Ka @retno.wulandari.dr dan Ka @indra_dt

“Bahagia itu sederhana. Ketika aku dan kamu menjadi kita”

Dan meski mereka telah menikah, mereka membuktikan bahwa pernikahan bukanlah penghalang bagi mereka untuk terus traveling. Dan sebagai sepasang travelmate dengan hobi yang sama: traveling!

Pasti seru banget deh travelling bersama pasangan halal kayak mereka. Selama di perjalanan ada yang jagain, belum lagi gandengan dan senderan bahu ketika lelah di jalan. Please yang jomblo jangan bapers ya guys ! Hahaha

Kalau kata orang-orang sih : carilah pasangan yang punya hobby yang sama atau yang bisa mengerti akan dirimu, seperti mengerti apa yang engkau sukai. Maka ketika engkau ingin melakukan hobby, apa yang engkau sukai ? Maka dia tidak akan melarangmu untuk melakukannya atau dia akan memilih ikut untuk menemani perjalananmu saat itu.

Yang pasti kamu akan tahu, bagamana karakter pasanganmu saat itu dari sebuah perjalanan yang kamu jalani bersama. Dan itu benar sekali.

 

 

Tags

Desi kurniawati putri

Hi, perkenalkan, Aku bekerja di perusahaan swasta sebagai Assiten R&D Staff Devisi Laborat Kimia. Motivasi hidup aku saat ini : I do my best to be a good one. Insha Allah, Semoga artikel aku bisa memberikan manfaat bagi orang lain dan bisa menjadi kenangan terindah dikemudian hari. Thank you. Follow my instagram : @desi.kurniawatiputri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *