KulinerReviewUncategorized

Miss Mochi Ice Cream Padang, Review

Jajanan nikmat, kantong selamat

Miss Mochi Ice Cream Padang, namanya. Berlokasi di Pasar Ambacang, Kuranji, Padang, Sumatera Barat. Tempat santai sambil menikmati ice cream lezat.

Posisinya sedikit menjorok ke dalam dari jalan raya. Jika tidak dicari dengan teliti, bisa-bisa kelewatan. Pengunjung hanya diberi petunjuk tertulis, yang dipajang di bahu jalan. Bagi yang dari luar kota atau yang sama sekali belum pernah ke sini, jangan khawatir. Titik lokasi sudah tersedia di Google Maps.

Miss Mochi Ice Cream

Tentang Miss Mochi Ice Cream Padang

Sepintas tempat ini terlihat biasa saja, layaknya warung-warung pada umumnya. Sangat sederhana dengan ukurannya yang minimalis, hanya dilengkapi dengan 2 meja dan beberapa kursi plastik di dalamnya. Di salah satu dinding, juga di sediakan kursi kayu panjang dengan background tentang Miss Mochi Ice Cream Padang. Aku rasa itu adalah spot foto yang sengaja disediakan untuk pembeli. Namun jangan berharap juga ada wifi; seperti di lokasi lain.

Nah … bagi yang ingin me time sambil menikmati varian penganan yang menyegarkan tenggorokan, ini bisa jadi lokasi alternatif. Cukup sepi karena pembeli lebih banyak memilih take away.

Miss Mochi Ice Cream

Miss Mochi Ice Cream

Perbedaannya ada disini. Menu yang disuguhkan cukup beragam. Terdapat berbagai varian ice cream, termasuk yang dimodifikasi kekinian seperti ice cream goreng. Selain itu, tersedia menu minuman yang tak kalah menggugah selera. Menu paketan juga ada. Kabar baiknya lagi, bisa diantar ke lokasi si pembeli.

Makanannya langsung diproses setelah diorder, tentu terjamin fresh. Segala proses penyajian juga bisa dilihat langsung oleh pembeli. Soal kebersihan juga pastinya sudah terjamin. Pengelolanya juga ramah dan murah senyum.

Miss Mochi Ice Cream Miss Mochi Ice Cream Miss Mochi Ice Cream Miss Mochi Ice Cream

Recommended di kalangan mahasiswa, karena harganya yang “murce”. Soal rasa jangan ditanya, dan bakal buat ketagihan. Nah, berikut foto beberapa menu yang aku pesan.

Miss Mochi Ice Cream

Miss Mochi Ice Cream

Btw … dikarenakan billnya masih input manual, jadi tidak difotokan. Yang penting harga di menu, sama dengan harga bayarnya. So, tunggu apa lagi? Kuy, nge-ice cream. Cocok sekali buat mendinginkan kepala, mengingat cuaca Padang yang panasnya luar biasa.

Miss Mochi Ice Cream
Foto bersama fans 🤣
Tags
Show More

Wina Zulfani

Masalah terbesar kita cuma satu: mati tidak masuk Surga

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *