sumber foto : booking.com

Noah Villa & Chapel Bali, Villa Kontemporer Yang Punya Private Pool Kece

Komentar
X
Bagikan

Bagi kalian yang sedang mencari penginapan murah dengan suasana yang sejuk, plusss punya fasilitas mewah, kalian wajib banget pilih Noah Villa & Chapel Bali.

Terletak di Jl. Indraprasta Br. Giri Dharma, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364 menjadikan villa yang satu ini sebagai salah satu opsi yang cukup bagus untuk staycation atau healing-healing karena letaknya berdekatan dengan tempat wisata Garuda Wisnu Kencana dan juga beberapa pantai disekitarnya.

Tema & Konsep Villa

Noah Villa Chapel memiliki konsep kontemporer dengan balutan bangunan berwarna putih yang menawan hati. Serta semua kamarnya dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menjadikan tamu betah berlama-lama didalamnya.

Tipe & Rate Villa

Noah Villa Chapel memiliki 2 tipe villa, diantaranya :

  • One-Bedroom Villa with Private Plunge Pool (Rate 300-360k/night)

Kebetulan ini pilihanku saat singgah di bali kali ini, bangunanya menyerupai rumah yang memiliki mezanine. Jadi kamarnya ada diatas, sedangkan dibawah adalah Living Room yang dilengkapi dengan kitchen, LED TV, Sofa, serta kolam renang pribadi.

Bagian mezanine nya terdapat 1 kamarĀ  yg dilengkapi dengan kasur empuk, AC, lampu tidur dan juga TV LED. Serta di bagian didepannya masih terdapat space yang dilengkapi dengan meja dan bangku untuk bekerja jika diperlukan.

  • Three-Bedroom Villa with Private Pool (Rate Rp 2,019,600)

Tipe ini memiliki 3 kamar tidur dan juga living room yang sangat mewah. Masing-masing kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur, sofa, LED Tv, lampu kristal, dan juga kamar mandi yang sangat nyaman.

Villa tipe ini juga memiliki private pool yang sangat luas didepan teras. Sehingga sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga ataupun kerabat.

Fasilitas Lainnya

Villa ini memiliki fasilitas berupa ballroom unik berbentuk kapal yang bisa dijadikan untuk melangsungkan pernikahan. Dengan konsep outdoor yang mewah dan serba putih menjadikan tempat ini sebagai salah satu pilihan yang bagus dihari bahagiamu.

sumber foto : booking.com

Akses Menuju Kesini

Dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, kamu bisa mengambil jalur menuju uluwatu, dengan jalanan yang masih terbilang bagus dan semakin menanjak. Setelah melewati Garuda Wisnu Kencana sejauh 2km, kamu akan menemukan plang jalan Indraprasta di sebelah kanan lalu masuk kedalam dengan jalur yang masih bebatuan sekitar 600 meter. Setelah itu kamu akan sampai di Noah Villa & Chapel.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *