Home / Blog / Pantai / Keistimewaan Pantai Padang Padang

Keistimewaan Pantai Padang Padang

Sudah kenal belum dengan pantai satu ini ? Jangan salah lho, keistimewaan pantai ini bahkan sudah di kenal sampai mancanegara. Salah satu wisata laut yang ada di bali ini bernama Pantai Padang Padang. Pantai ini sudah familiar di telinga para wisatawan. Pantai padang padang ini juga memiliki nama lain yang di kenal dengan Pantai Labuan Sait.

bali-indonesia.com

Bagi kalian yang ingin menikmati keindahan pantai padang padang ini, kalian bisa datang ke Jl. Labuan Sait, desa Pecatu, Kuta Selatan. Nah, buat yang baru mendarat di bandara udara internasional Ngurah Rai, bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun jasa penyewaan motor dan mobil. Perjalanan menuju lokasi pantai ini dari bandara dapat di tempuh selama 45 menit, lebih atau kurangnya lama perjalanan tergantung pada kondisi lalu lintas.

kebalilagi.com

Setiap pantai yang di kunjungi di pulau dewata masing masing memiliki ciri khas yang membedakan satu sama lain. Saat berada di pantai padang padang ini kita akan melihat latar belakang perbukitan yang rindang dan batu karang yang terjal. Perjalanan menuju ke lokasi pantai dari tempat parkir kendaraan, pengunjung akan terlebih dahulu melewati jalur yang menyerupai goa. Dari jalur ini kita akan menuruni puluhan anak tangga yang hanya muat untuk satu orang saja. Setelah beberapa lama melewati medan tersebut, pengunjung akan sampai di pantai panjang panjang dan di manjakan keindahan pemandangan nya.

cumilebay.com

Pantai yang indah, dengan pasirnya yang berwarna putih, serta air laut yang jernih sangat menyejukkan mata saat memandang. Arus ombak yang lumayan tinggi, sangat cocok untuk yang hobi berselancar. Pantai ini memang sering di jadikan lokasi surfing bagi para wisatawan. Tak hanya berenang dan berselancar, saat sore hari tiba kita bisa melihat indahnya matahari tenggelam di pantai ini.

www.water-sport-bali.com

Tahukah kalian, bahwa karena keindahan pemandangan yang ada di pantai ini, beberapa tahun yang lalu lokasi ini sempat di jadikan tempat syuting salah satu film hollywood lho. Wah..hebatt kan, film yang berjudul Eat Pray Love dan di bintangi oleh Julia Robets ini salah satu adegan nya mengambil lokasi di pantai padang padang ini. Tak hanya lokasi syuting film, grup band internasional ternama Michel Learn To Rock pernah membuat salah satu video klipnya di pantai ini.

traveloista.com

Tentunya sebagai bangsa Indonesia kita sangat bangga, hal ini membuat keindahan alam Indonesia bisa di kenal tak hanya di dalam negeri, tapi juga sampai ke mancanegara. Sebagai generasi penerus, kewajiban kita untuk tetap menjaga kelestarian dan keindahan alam ini.

About Hary Ahmad

Check Also

8 Spot Wisata Yang Wajib Kamu Datangi Saat Berlibur Di Nusa Penida

Nusa Penida. Pernah mendengar nama ini ? Jika belum, sepertinya kamu harus lebih banyak bergaul …