Kamu Pecinta Jepang? Jangan Lewatkan Wisata Kece Yang Satu Ini !

Kon’nichiwa! Apakah kamu termasuk pecinta kebudayaan Jepang yang belum berkesempatan pergi kesana? Kalau iya, jangan bersedih. Karena aku akan mengobati lukamu dengan mengajak berwisata ke tempat yang kental sekali akan kebudayaan Jepang. Daaaaan, tempat itu adalah Kyoto Floating Market.

Sumber Foto : cdn.idntimes.com

Nah, sampe deh. Welcome to Kyoto Floating Market. Sebuah wisata di Lembang yang menyuguhkan sensasi nuansa kebudayaan Jepang bagi para pengunjungnya. Fyi, yang menjadi daya tarik Kyoto Floating Market adalah disini kamu bisa bergaya seperti orang Jepang mulai dari penampilan hingga kegiatannya.

Sumber Foto : tomclip.com

Adapun yang bisa kamu lakukan di Kyoto Floating Market adalah, menggunakan baju Kimono yang disewakan, menyaksikan tarian khas tradisional Jepang, berfoto atau berselfie di beberapa spot yang memiliki ornamen dan hiasan Jepang. Dan jika sudah lelah berfoto, kamu bisa rehat sejenak sambil menikmati jamuan minum teh dari pramusaji seperti halnya masyarakat tradisional Jepang.

Sumber Foto : myfunfoodiary.com

Btw, untuk mengunjungi tempat ini kamu hanya perlu membayar tiket masuk Floating Market sebesar Rp. 25.000, dan membayar sewa Kimono khas Jepang Rp. 55.000 sudah termasuk aksesoris dan kelom khas Jepang geta selama 2 jam. Sangat murah bukan ?

Sumber Foto : scontent.cdn.instagram.com

Nah, menariknya lagi guys. Disini juga di sewakan berbagai macam pakaian tradisional negara Asia lainnya, yaitu Korea. So, kamu bisa mencoba menggunakan Kimono Jepang dan Korea sekaligus untuk berfoto dengan latar belakang bunga sakura yang sudah dihias sedemikian rupa.

Sumber Foto : media.travelling.com

Waah, seru yah! So, buat kamu yang ingin mencicipi sensasi suasana khas Negeri Sakura dan Korea, kini kamu tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, tapi cukup datang ke Lembang yang beralamat di Jl. Grand Hotel No.33E,  dan masuklah ke Kyoto Floating Market. Ohya, jangan lupa, Kyoto Floating Market buka dari hari Senin – Minggu pukul 09.00 s/d 20.00 WIB ya! Yōkoso :)

Referensi : www.tempatwisatadibandung.com

Hits: 1042

kikyamaleader

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya