BlogPantai

Jelajah Geopark Ciletuh Pantai Palampang

Kalian ingin berkunjung ke pantai dengan suasana unik?

Pantai Palampang di kawasan Geopark Ciletuh bisa jadi merupakan jawabannya. Mengapa pantai ini disebut unik? Karena selain kalian bisa menikmati deburan ombak, kalian juga dapat sekaligus menyaksikan pemandangan bukit dengan bebatuan purbanya yang megah serta pesona curug dari kejauhan. Menarik bukan?

Pesona pantai, bukit dan air terjun menjadi satu

Pesona pantai, bukit dan air terjun menjadi satu

Kombinasi kemegahan taman bumi yang berisikan pantai, tebing bukit dan air terjun yang dapat memanjakan mata ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Meskipun akses ke Ciletuh ini terbilang jauh dan sulit dicapai, tapi banyak para traveller yang rela berlelah-lelah di perjalanan untuk bisa menikmati indahnya taman bumi yang terletak di kecamatan Ciemas ini.

"Teluk Ciletuh"

Teluk Ciletuh

Pantai Palampang atau yang biasa disebut Teluk Ciletuh ini memiliki kondisi air yang masih alami dan belum tercemar limbah. Akan tetapi, di sisi pantai terkadang masih banyak terlihat beberapa sampah dari para pengunjung yang datang.

Bisa lihat air terjun sambil bersantai di pantai. Unik ya!

Bisa lihat air terjun sambil bersantai di pantai. Unik ya!

Selain kontribusi dari pengelolanya, objek wisata yang indah semestinya didukung oleh kesadaran para pengunjungnya juga. So, Tetaplah menjadi traveller yang bijak ya guys!

Tags

Hilal Guswati

Seorang pengagum alam yang gemar membebaskan imajinasinya berceloteh ria || Explorer || Self-taught Writer || I'm a member of Backpacker Jakarta's Fantastic Four! #BPJ4

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *