Alam & TamanCity Tour & LandmarkEditor Picks

Ini Dia Informasi Lengkap Wisata Devoyage! Destinasi Instagramable ala Eropa

Hallow gaes! Terima kasih dulu nih sebelumnya, karena kalian masih setia buat baca informasi seputaran Indonesia di website Backpacker Jakarta. Nah, kali ini saya mau memperkenalkan salah satu destinasi terbaru yang sedang booming dikalangan para netizen. Penasaran? Yup, Devoyage namanya!

Destinasi wisata yang memiliki konsep holidayselfie, dan foodies seperti Devoyage sangatlah cocok untuk dijadikan tempat berlibur keluarga dan anak-anak. Selain itu, disini juga terdapat kurang lebih 150 spot selfie yang bisa kalian manfaatkan untuk mengabadikan moment layak nya di Eropa, Belanda, Perancis dan lain sebagainya. So, mau tahu lebih lanjut? Cus disimak dibawah ini:

Devoyage
Foto by @sitirahmaa28071

Lokasi

Nah, buat yang mau ke Devoyage, jangan lupa untuk catat alamatnya, di Jl Raya Boulevard CBD, Nirwana Residence Harmony, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di samping Restoran Rumah Air Bogor.

Tiket Masuk dan Waktu Buka

Untuk tiket masuknya sendiri sangatlah bersahabat karena hanya dibandrol dengan harga Rp25.000,-/orang (weekdays) dan Rp35.000,-/orang (weekend). Hmmm, untuk anak berumur 2 tahun keatas diwajibkan bayar full. By the way, harga tersebut belum termasuk wahana permainan lhoh. Mengenai waktu, lokasi wisata Devoyage dibuka setiap hari dari jam 09.00 hingga 19.00 (weekdays) dan jam 09.00 s.d 20.00 (weekend), so jangan sampai telat datang!

Keunggulan

Dengan harga yang cukup bersahabat dikantong, kalian sudah bisa berpetualang seru ala Hansel and Gretel dan Robin Hood, lalu berfoto ria di perkampungan Eropa dan Venezia river and bridge. Mau tahu gimana tempatnya? Cus lihat dokumentasi dibawah ini:

Foto by @sitirahmaa28071
Foto by @nadiamaulida_
Foto by @pupeto
Foto by @fnytmr
Foto by @tyoadje

Grand opening pada tanggal 22 April 2018, tempat wisata yang berdiri diatas tanah seluas kurang lebih 1,5ha ini berhasil mencuri perhatian para netizen sehingga pada saat weekend bisa mencapai lebih dari 6.000 pengunjung secara bergantian.

Dengan luas nya tanah tersebut, Devoyage pun gak nanggung-nanggung untuk meluncurkan berbagai macam sarana pelengkap lain seperti permainan anak, kebun binatang mini, spot foto, toko oleh-oleh, labirin ala benteng takhesi, hingga fasilitas perahu yang bisa disewa untuk mengelilingi kawasan wisata ini (exclude tiket masuk).

Foto by @devoyagebogor

Hmmm, kalau kalian lapar, jangan khawatir! Disini juga terdapat Devoyage Restaurant dan The Cafe DVB yang menyajikan menu Western. Sebagai pelengkap, restaurant ini menyajikan suasana ruang terbuka yang hijau dengan interior Industrial Space. Amazingkan?! Oh iyah, hampir lupa, untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi nomor ini yaa 087885222459 dan jangan lupa follow instagram nya di @devoyagebogor serta kunjungi website www.devoyagebogor.com

So, tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan ya gaes! Dan pantengin terus website backpackerjakarta.com untuk informasi update destinasi wisata dari berbagai wilayah lainnya.

Tags

febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; Besides that, I like writing and photography. So, I can share my experience and capturing a perfect moment as long as I travel. If you want to know my daily activities and where I am going, just follow my Instagram @febe_shinta Please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close