Air TerjunAlam & Taman

Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Sukabumi

Secara administratif Jembatan Gantung di Sukabumi ini masuk kedalam wilayah Taman Nasional Gede Pangrango (TNGP) dan masuk kedalam wilayah Situgunung. Jembatan setinggi 150 meter ini juga membentang cukup jauh yakni sepanjang 240 meter dengan lebar sekitar 2 meter. Tak heran jika dilihat dari kejauhan jembatan gantung sukabumi ini sangat terlihat cantik namun juga bisa memacu adrenalin.
curug sawer di situ guung (foto : @wisataini.com)
Situ Gunung sendiri merupakan sebuah kawasan wisata danau yang ada di taman Nasional Gede Pangrango. Di situ Gunung Sukabumi sendiri ada banyak sekali destinasi wisata yan bisa kamu kunjungi seperti danau atau Situ, Curug Sawer, Hutan dan alam kawasan gede pangrango dan juga Jembatan Gantung yang kini sudah semakin ngehits di media sosial.

Buat kalian yang ingin tau berapa biaya atau harga tiket masuk ke Jembatan situgunung yang ada di Sukabumi ini dia rincianya :

1. Tiket Masuk Kawasan Situgunung
Weekday : Rp 16.500
Weekend : Rp 18.500

2. Tiket Masuk melewati Jembatan Gantung
Dewasa : Rp50.000
Anak-Anak : Rp Rp25.000

3. Wahana & Camping
Wahana Flying Fox : Rp 25.000
Wahana Perahu : Rp 20.500
Camping 32.500/ Orang

4. Parkir
Motor Rp 3.000
Mobil Rp 5.000

Foto @habyop

Untuk akses menuju wisata Jembatan Gantung ini juga cukup mudah. Patokanya adalah Polsek Cisaat yang ada disebelah kiri jalan utama yaitu Jl.Raya Sukaraja -Sukabumi Jawa Barat. Nah jika dari arah Bogor pasti melewati Polsek Cisaat. Selengkapnya mengenai Rute dan Biaya maupun akses dan transportasi menuju Jembatan Gantung Sukabumi bisa dilihat disiniĀ Rute dan akses menuju jembatan situ gunung

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close