Pantai

Dream Beach, Pantai Impian di Nusa Lembongan

Welcome board dari Dream Beach Bali. Foto : http://www.lilies-diary.com/

Namanya memang tak setenar dan seramai Pantai Kuta, tapi keeksotisan dari Dream Beach atau Pantai Impian ini memang patut diadu. Dream Beach terletak di Pulau Nusa Lembongan- Bali. Meski pantai ini tidak terlalu luas, tapi kecantikan pemandangan yang ada di sana pastinya akan mengobati jiwa yang mendambakan keindahan.

Pasir putih dan biru laut yang menjadi ciri khas Dream Beach Foto. Google

Untuk menjangkau Dream Beach, Anda bisa menumpang public boat dengan tarif Rp100.000, dan waktu tempuh 1.5 jam, atau Anda bisa naik kapal cepat (speed boat) yang berangkat dari Sanur menuju Desa Jungut Batu yang ditempuh selama 30-40 menit dengan tarif Rp.300.000,- per orang. Kemudian dari Desa Jungut Batu menuju Dream Beach bila mengendarai motor butuh waktu sekitar 20 menit.

Foto by : manuelmaier1981

Setelah sampai di Dream Beach, pemandangan pantai ini bisa dinikmati dari ketinggian tebing, pasir putih dan gulungan ombak siap menyambut kedatangan Anda. Dari tebing, ada tangga yang menghubungkan atas tebing menuju  Dream Beach.

Dream Hut yang terdapat di sepanjang pinggiran Dream Beach. Foto : Courtesy of Tripadvisor

Di sepanjang pinggiran Dream Beach, terdapat penginapan yang dikenal dengan Dream Beach Huts dengan tarif sekitar Rp800.000,- per malam. Penginapan ini menawarkan fasilitas lengkap, terdapat kolam renang besar dengan pemandangan menghadap pantai. Sangat cocok untuk mereka yang mendambakan suasana alam yang tenang, indah dan asri.

Foto by : manuelmaier1981

Pasir Dream Beach memiliki pasir putih lembutdan air laut yang bening dan biru, meskipun begitu disarankan bagi yang ingin berenang harap berhati-hati karena ombak yang besar dan arus bawah laut sehingga lebih cocok buat  surfing. Jadi bagi yang penasaran ingin melihat langsung Dream Beach, segera rencanakan perjalanan Anda di sini!

Foto by : manuelmaier1981
Tags
Show More

Maria Ulfah

I am an ordinary person, try my best with perseverance and persistence to make me extraordinary one.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *