BlogDanau & Sungai

Danau Khayangan, Pekanbaru

Pesona Pekanbaru memang tidak ada habisnya, terdapat banyak sekali wisata yang patut untuk dikunjungi, salah satunya Danau yang dekat dengan pusat kota Pekanbaru, yaitu Danau Bandar Kayangan Lembah Sari. Danau ini terletak di Desa Limbungan yang berjarak 10 km dari pusat kota Pekanbaru.

Foto : google.com
Foto : google.com

 

Pemandangan alam sekitar Danau Buatan Lembah Sari ini memiliki panorama yang indah, sejuk, nyaman dan bukit-bukit yang ditumbuhi pepohonan, memungkinkan dikembangkan sebagai tempat atraksi wisata tirta seperti berenang, memancing, bersepeda air dan lain-lain.

 

Foto : google.com
Foto : google.com

 

Kawasan wisata Danau Bandar Kayangan Lembah Sari memiliki luas 14 hektar. Danau ini memiliki pemandangan alam yang mempesona, sangat cocok sebagai spot menenangkan diri. Untuk dapat merasakan berbagai wisata air, serta menikmati indahnya pesona alam yang terdapat disekitar danau tersebut, kita dapat menyewa sebuah perahu dayung berkapasitas dua orang, ditempat-tempat penyewaan perahu yang berada dipesisir danau tersebut.

Foto : google.com
Foto : google.com

 

Bagi anda yang belum pernah mengunjungi danau ini, tidak sulit untuk mencapai lokasi wisata Danau Kayangan, jaraknya dari pusat kota hanya sekitar 10 kilometer, infrastruktur untuk menuju lokasi danau sangat mudah untuk di lalui, jalannya bagus, menyeberangi jembatan yang sudah satu arah, sehingga peluang terjebak macet sangat kecil. Tentunya juga tidak membutuhkan biaya yang mahal untuk dapat menikmati indahnya nuansa wisata Danau Kayangan.

 

Foto : google.com
Foto : google.com

 

Mari kunjungi Danau Kayangan dan kenali wisata Indonesia :)

Tags

Hanindi Fajrina Tri Hardi

Pemburu fajar, perindu senja, dan penikmat kesunyian yang terkadang menulis dan membidik karena hobi.

Related Articles

1 thought on “Danau Khayangan, Pekanbaru”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close