Air Terjun

Curug Ngumpet 1 Taman Nasional Halimun

curug ngumpet 2

MAsih di Taman Nasional Gunung Halimun, sepanjang jalan di taman ini akan di temui beberapa Curug atau air Terjun, salah satunya Curug Ngumpet 1 yang wajib anda singgahi, entah nama dari mana curug ini di beri nama curug ngumpet, mungkin karena letaknya yang tersembunyi. Baner Curug ngumpet terpampang jelas di pinggir jalan taman Nasional Gunung halimun, jadi tak usah risau dan ragu untuk mampir kesini.

curug ngumpet

Dengan membayar  Rp. 5000,00 saja anda sudah mengantongi tiket masuk. Untuk dapat menikmati pesona Curug Ngumpet I anda hanya berjalan beberapa ratus meter saja anda sudah dapat menikmati keindahan curug ngumpet, deburan air yang jatuh dari tebing akan memberikan suara yang khas memecah keheningan alam nan indah ini.

curug ngumpet 3

Ada yang unik dari Curug Ngumpet 1, dua aliran curug yang bergabung menjadi satu dan jatuh di muara yang sama, walau ketinggian Curug ngumpet 1 hanya beberapa meter saja namun keindahanya cukup mempesona. muara curug ini menjadi daya tarik pengunjung untuk menikmati derasnya aliran curug. bermain air dan merasakan kesegaran deburan curug ngumpet akan menjadi kenangan tersendiri. Jadi kapan yahh singgah di Curug Ngumpet??

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *