Uncategorized

BPJ Mengejar Sunset ke Mangroove Pik

Pada sabtu 1 agutus 2015 lalu komunitas Backpacker Jakarta berkesempatan mendatangi kawasan wisata hutan mangrove di pantai indah kapuk jakarta utara. Ada lebih dari 50 orang yang ikut serta dalam trip ini. Kami menaiki 1 buah busway dan berangkat dari halte harmoni pukul 12.00. Perlu diingat jika kendaraan yang menuju ke kawasan mangrove pik ini hanya ada 1-2 jam sekali jadi kalian harus sabar menunggu kendaraanya lewat.

mangrove pantai indah kapuk (10)

mangrove pantai indah kapuk (4)

Untuk membaca mengenai cara ke mangrove maupun tentang mangrove bisa dilihat disini Rute atau angkutan umum ke Mangrove pik . Setiba disana kita bisa melihat banyak tempat menarik baik tempat atau spot untuk berfoto maupun kawasan penanaman mangrove.

Hampir semua bangunan disini terbuat dari kayu seperti halnya masjdi yang dibangun disini semuanya dari kayu. Perlu diingatkan kembali kalian hanya boleh membawa kamera handphone saja karena selain kamera handphone dilarang dibawa dan akan dikenakan denda. Satu hal lagi disana gakda yng jual makanan murah jadi siap2 aja merogoh kocek lumayan mahal.

mangrove pantai indah kapuk (8)

mangrove pantai indah kapuk (6)

Oh ya satu hal lagikalian dilarang bawa makanan dari luar karna juga akan didenda tapi kalo air putih itu boleh dibawa ko asal sampahnya jangan dibuang sembarangan.

Setelah pukul 18.00 dan sunset berakhir kami kembali pulang dengaan busway yang semula kami tumpangi dan kebetulan kami meminta no kontak pihak busway mengingat jumlah kami yang banyak jadi kami tidak perlu menunggu terlalu lama.

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok. Instagram : @backpackerjakarta Twitter : @official_bpj Facebook : www.facebook.com/groups/backpackerjakarta Group Wa : 089507622003

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *