Bandar UdaraReview

Booking Big Bird Airport Shuttle di Traveloka Semudah Membeli Permen!

Tiket Big Bird Airport Shuttle di Traveloka.com

Booking tiket dijaman milenial seakan seperti membeli permen. Berbagai macam situs online semakin hari semakin banyak dan menjamur. Salah satunya pembelian online tiket bus Big Bird Airport Shuttle yang ada di Traveloka. Oh iya, Airport Shuttle ini memiliki layanan dari pusat kota Jakarta sampai ke Bandara dan sebaliknya lhoh.

Bekerja sama dengan Traveloka, buat kalian para traveller yang mau berlibur menggunakan transportasi udara, sekarang tidak perlu khawatir lagi, kenapa? Yupz, karena kalian bisa memesan tiket secara online dengan menyesuaikan jadwal keberangkatan bus melalui Booking Big Bird Jakarta. Nah, Big Bird Airport Shuttle sendiri memiliki beberapa titik pemberangkatan yang ada di Wilayah Jakarta untuk akses ke Bandara. Luar biasakan?

Website traveloka

Diluncurkan oleh PT Blue Bird TBK pada bulan Mei 2017, layanan ini bertujuan untuk memberikan inovasi pelayanan dengan memudahkan para pelanggan setia Blue Bird untuk mendapatkan service yang nyaman, dan cepat.

Layanan Bus Big Shuttle tersedia pada Terminal 1, 2, dan 3 pada Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta sendiri memiliki jadwal pemberangkatan Domestik dan Internasional. Bandara ini juga disebut sebagai Bandara tersibuk seIndonesia karena sebagai gerbang masuk wisatawan domestic maupun mancanegara.

Sumber Blue Bird

Untuk tempat drop off Big Bird Airport Shuttle sendiri memiliki rute Bandara Udara Soekarno Hatta ke Jatinegara, Blok M, Kota, Thamrin, Kalibata, Tanah Abang, Jakarta Kota, dan Gambir. Bagi kalian para traveller yang ingin melanjutkan perjalanan menggunakan Kereta Api, bisa turun di Stasiun Gambir dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, selain itu untuk akses Big Bird Airport Shuttle dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta ke Stasiun Gambir kalian juga bisa berkunjung ke salah satu Icon Jakarta yaitu Monas.

Monas merupakan icon atau simbol untuk identitas Jakarta sebagai Ibu Kota Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu Big Bird Airport Shuttle juga memiliki rute ke pusat perbelanjaan di Jakarta yang terkenal yaitu Tanah Abang yang juga disebut sebagai pusat perbelanjaan terbesar seAsia Tenggara.

Tidak hanya itu Big Bird Airport Shuttle juga memiliki rute ke Kalibata. Di daerah Kalibata sendiri memiliki wisata yang dapat kalian temui yaitu Taman Makam Pahlawan sebagai monumen penghargaan untuk para Pahlawan yang telah gugur di medan perang pada saat memperebutkan kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajahan pada masanya.

Tidak berhenti sampai disitu, Big Bird Airport Shuttle juga memiliki drop off di Jakarta Kota yang merupakan salah satu tempat wisata Kota Tua yang berada di daerah Pinangsia, Taman Sari Jakarta Barat. Di Kota Tua juga terdapat museum yaitu Museum Fatahillah, Museum Kantor Pos, Museum Keramik, dan masih banyak lagi.

Big Bird Airport Shuttle juga memiliki rute untuk ke pusat perkantoran yang berada di Thamrin, untuk kalian para pekerja yang ingin pergi kebandara akan tetapi kendala macet setelah pulang kerja. Maka dari itu Big Bird Airport Shuttle membuat inovasi untuk titik point keberangkatan yang berada di Thamrin City.

Sumber Nidyholic

Big Bird Airport Shuttle juga memanjakan kalianĀ  dengan berbagai fasilitas selama dalam perjalanan menuju Bandara ataupun sebaliknya seperti Wifi, Stopkontak dan Layanan Bagasi. Tidak berhenti sampai disitu, pihak Big Bus Airport Shuttle juga memperkerjakan pengemudi yang sudah terlatih agar kalian para pelanggan merasa aman sampai di tempat tujuan.

Big Bird Airport Shuttle juga memiliki armada yang selalu terawat baik dan melakukan perawatan rutin agar para pelanggan dapat sampai di tempat tujuan dengan selamat, aman, dan lancar. Oh iya, bus ini memiliki jadwal operasional yang sangat efektif untuk kalian para pelanggan setianya yaitu mulai dari pukul 06.00 s/d 23.00 WIB dan layanan bus ini berjalan setiap hari.

Big Bird Airport Shuttle memiliki dua fasilitas bus untuk kalian para pelanggan bisa memilih layanan bus tersebut. Untuk itu Big Bird Airport Shuttle menawarkan fasilitas bus regular dan premium. Layanan Big Bird Airport Shuttle Reguler memiliki kapasitas 24 kursi, didukung dengan Wifi, TV LED, Stopkontak, dan Layanan Bagasi.

Sementara itu untuk layanan Big Bird Airport Shuttle Premium, disini memiliki kapasitas 12 kursi, yang dilengkapi dengan fasilitas TV LED pribadi, Wifi, Stopkontak, minuman gratis, meja lipat, dan toilet untuk kalian yang ingin makan pada saat perjalanan menuju tempat tujuan. Di Big Bird Airport Shuttle Premium juga memiliki Pramugara yang siap akan membantu anda sepanjang perjalanan sampai dengan tujuan.

Sumber Nidyholic

Memiliki harga yang terjangkau untuk kalian para pelanggan setianya, waktu keberangkatannya pun sangat fleksible agar dapat disesuai dengan waktu penerbangan kalian. Rute sepanjang titik penjemputannya dan pengatarannya pun strategis.

Jadi buat kalian para pelanggan setia Blue Bird ayo gunakan Big Bird Airport Shuttle yang ada pada website pemesanan Traveloka! Buat perjalanan kalian menuju bandara dengan menggunakan Big Bird Airport Shuttle menjadi aman, nyaman, dan selamat.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *