Sensasi ala Negeri Gingseng, Little Seoul Korea, Bandung

Buat kalian yang ingin merasakan sensasi berada di negeri gingseng, sekarang gak perlu jauh-jauh lagi, kenapa? Karena Bandung punya tempat wisata baru yang disebut Little Seoul Korea. Selama disana, kalian juga bisa berfoto dengan latar belakang bangunan ala-ala Korea, hingga mencicipi makanan khas nya yang benar-benar daebak. Penasaran dengan harga tiket masuk, serta lokasinya? Cus scrool lagi kebawah ya temen-temen!

Foto by @febe_shinta

Buat para penggemar K-pop pasti udah gak sabar-an kan pengen tahu berapa sih biaya untuk tiket masuk per orang nya? Jadi, untuk bisa masuk ke kawasan Little Seoul Korea, kalian cukup membeli menu makanan apa saja di lokasi tanpa ada minimun pembelian. Luar biasakan? Diluar expetasi kita kan guys? Ibarat kata ini free tiket masuk lhoh.

Foto by @febe_shinta

Lokasi

Berbicara soal lokasi, Little Seoul Korea berada di Jalan Sawunggaling No.10, Taman Sari, Bandung. Tepatnya gak jauh dari Stasiun Bandung juga nih temen-temen. Dan bisa kalian tinjau dengan kendaraan pribadi dengan menghabiskan waktu kurang lebih 5 sampai 10 menit perjalanan jika mengambil Jalan Pajajaran atau lewat Selatan di Jalan Kebon Jati. Kalau mau lebih mudahnya lagi, kalian bisa langsung pesen ojek online yaaaaa, jadi gak perlu tanya-tanya karena dijamin para driver sudah tahu dimana lokasinya, terlebih sekarang sudah dibantu dengan fasilitas Maps dan Waze.

Jam dan hari buka. Nah, ini juga perlu kalian catet ya guys. Little Seoul Korea dibuka setiap hari yaitu senin sampai dengan minggu, mulai dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam. So, buat yang mau foto tanpa banyak bocor bisa datang tepat waktu ya temen-temen. Jadi kalian bisa explore lebih awal sebelum ramai pengunjung, mengingat peminat ke destinasi wisata ini cukup ramai. Nuansa berbeda juga bisa dinikmati lhoh pada saat malam hari, alias sejuk dan ditemani dengan lampu yang bertebaran dimana-mana.

Foto by @febe_shinta
Foto by @febe_shinta

Soal isi perut juga perlu dipikirkan lhoh guys. Tapi tenang, disini terdapat dua tempat favorite yaitu Chagiya Korean Suki & BBQ, serta Chingu Cafe yang siap memanjakan lidah kalian dengan cita rasa pedas dan gurih. Pokoknya kalian bangetlah yaaaaaa. Harga juga sangat bersahabat, mulai dari Rp10.000,- hingga Rp150.000,-

foto by @foodnotestories
foto by @food_in_pixels

Terakhir, di Little Seoul Korea, kalian juga bisa menyewa pakaian Hanbook ciri khasnya Korea dengan harga Rp30.000,-/orang. Termasuk murah banget kan? Menurut aku, jika sudah sampai disana cus langsung sewa aja sekalian karena bisa membuat foto kalian terlihat semakin kece dan beda dari pada yang lainnya.

Foto by @febe_shinta

So, semoga informasinya membantu ya temen-temen. Cheers!

Hits: 1674

Baca Artikel Lainnya