Bondi Beach Sydney, Tempat Ikonik yang Makin Elok

Berwisata ke Bondi Beach Sydney adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Pemandangan dan nuansa pantai yang menyegarkan jiwa dapat membantu Anda untuk tetap relax di sela-sela kegiatan liburan.

Tak heran jika Bondi Beach menjadi pantai primadona di Sydney, bukan hanya karena kebersihannya yang terjaga namun ketertiban di pantai ini pun terlihat dari larangan meminum alkohol di area pantai demi memberi rasa aman dan nyaman apabila terdapat keluarga yang sedang berpiknik di area pantai. Namun Anda dapat menemui minuman alkohol dengan berjalan sedikit ke seberang Bondi Beach, maka terdapat jajaran cafe yang menjual beer atau minuman beralkohol lainnya.

Bondi Beach (foto : sidney.com)

Apabila Anda adalah seorang penyuka olahraga surfing, Bondi Beach pun merupakan salah satu pantai yang akan menjadi favorit Anda sebab pantai ini memiliki ombak yang cukup besar yang dapat dimanfaatkan untuk bermain surfing.

Seiring berjalannya waktu, keindahan Bondi Beach semakin terkenal di seluruh penjuru dunia. Banyak wisatawan yang berdatangan untuk menyaksikan langsung keindangan landscape pantai ini. Wisatawan pun dimanjangan dengan varian acara lokal maupun internasional yang kerap diadakan sepanjang tahun di Bondi Beach. Anda dapat menemukan festival layang-layang hingga perayaan kembang api yang dapat Anda saksikan pada malam tahun baru.

Apabila Anda mengunjungi Bondi Beach di musim dingin Ana tidak perlu khawatir karena pantai ‘ajaib’ ini tetap akan menjadi destinasi yang menyenangkan untuk dikunjungi sebab rangkaian acara yang diselenggarakannya. Anda dapat menikmati Bondi Ice Rink: dimana
Anda dapat bermain ski es dengan hamparan pemandangan pantai di depan Anda yang memberikan pengalaman skiing yang tak terlupakan.

Bondi Beach (foto Sidney.com)

Adorable! Atau, Anda mungkin lebih tertarik untuk menikmati pertunjukan seni yang diadakan Bondi Feast, dimana terdapat pertunjukan musik, teater, hingga komedi, yang dapat Anda tonton seraya menikmati kuliner
di sekitar pantai.

Bondi Beach bak sebuah tiket pengakuan apabila Anda sudah mengunjungi Sydney. Jaraknya yang hanya 30 menit dari pusat kota pun menjadi salah satu alasan bagi Anda untuk pantang melewati destinasi yang satu ini.

So, what are you waiting for? Langsung deh kunjungi  Beach Sydney, booking tiket sekarang bareng teman atau pasangan Anda untuk merayakan liburan yang menyenangkan!

Hits: 264

admin

Komunitas Backpacker Jakarta adalah sebuah komunitas Travelling yang didirikan pada 5 April 2013 dan berpusat di Jakarta dan sekitaranya (Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok.

Instagram : @backpackerjakarta
Tiktok : @backpackerjakarta
Twitter : @official_bpj
Facebook : backpackerjakarta
Group Wa : 081237395539

Baca Artikel Lainnya