City Tour & LandmarkKulinerSeputar TravellingTips TravellingWisata Jakarta

5 Tempat Kuliner Paling Romantis ini wajib kamu datangi

Buat Kalian yang Suka Kulineran bareng pasangn, jangan lupa coba beberapa tempat kuliner ini yang dijamin bakalan kalian makin lengket. Tentunya selain didukung suasananya juga pemandangan yang disuguhkan luar biasa indahnya. Restoran atau tempat kuliner ini tidak hanya ada di Ibu kota saja tetapi dibeberapa tempat lainya.

1. CLOUD – Thamrin Plaza

Cloud memang belum seterkenal Skye yang ada di menara BCA. Hal ini karena biasanya yang datang kesini yang punya duit saja heee. Yap karena gak sembarangan orang bisa datang kesini menjadikan tempat ini sangat Private dan sangat terlihat spesial bila kamu ajak pasangan kamu ketempat ini.

foto : indonesia.tripcanvas.co

Cloud termasuk restoran romantis yang memiliki genre Rooftop sehingga pemandangan yang disuguhkan berupa kemegahan bangunan-bangunan tinggi yang menjulang di Jakarta. tapi tak hanya pemandangan kota saja yang disuguhkan, bila sore hari akan semakin romantis suasananya terlebih saat matahari terbenam alias melihat sunset.

foto : indonesia.tripcanvas.co

Restoran ini tepatberada di The Plaza lantai 46 dan mulai beroperasi dari jam 16.00-02.00. Tema yang diusung oleh restoran ini adalah nuansa Eropa. Nah tak heran jika menunya kebanyakan menu-menu luar sana, pun dengan minumanya, tenang ada yang halal kok.

CLOUD
=======
Alamat: Altitude The Plaza Office Tower Lantai 46 & 49, Jalan M.H. Thamrin No. 28 – 30, Jakarta 10350
Telepon: (021) 2992 2450
Jam Operasional: 16:00 – 03:00 dini hari
Harga : Berkisar antara Rp 90.000,- hingga Rp 300.000,-

2. Cimory Riverside – Bogor

Memang saat mendengar namanya saja pasti kalian terkejut. Yap tempat yang terkenal dengan olahan susu ini sebenarnya sangat Romantis. Tapi syaratnya yaitu jangan berkunjung saat musim liburan atau weekend karena pasti membludak dan antri sama mereka yang liburan bersama keluarga.

foto : google

Nah buat kamu yang mau bawa pasanganmu, ajak dia ketempat ini dihari biasa dijamin suasana romantis bisa tercipta. Mengapa Cimory Riverside masuk dalam list tempat romantis, yap karena kita bis amenikmati makan malam disamping aliran sungai yang sangat sejuk udaranya. Bebatuan besar dan alami ditambah gemercik air membuat perpaduan alam dan makanan yang kit asantap sangat sempurna. Apalagi makanan yang ditawarkan disini beragam dari olahan daging dan tentunya sangat terjangkau.

Cimory Riverside
=============
Alamat : Jalan Raya Puncak KM.77, Cipayung Girang, Megamendung, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770
Telepon : (0251) 8252678
Jam Operasional : 09.00–22.00
Harga : Berkisar mulai dari 30.000 – 100.000,

3. Indishcetafel – Bandung

Sering berlibur kebandung bila akhir pekan membuat kamu tentu tak perlu bersusah payah mencari tempat romantis dikota Kembang ini. Namun buat kamu dan pasangmu yang ingin menikmati suasana berbeda, kamu bisa datang ke Indishcetafel. Restoran ini adalah restoran yang mengambil konsep yang berbau vintage.

foto : skyscrapercity.com

Suasana yang diciptakan Indishcetafel seperti berada dizaman dahulu alias tempo dulu baik dari bangunanya hingga tempat makan yang digunakan. Bahkan Menu-menu yang ada di sini jug aunik-unik diberi nama Belanda dengan ejaan tempo dulu. Menu yang bisa kamu nikmati antara lain Beifstuk Sinyo Indische, Cordon Bleu, Galantine, nasi Tjampoer, Bitterbalen dan lainya. Harga yang ditawarkan di resto ini mulai dari Rp 30.000,-.

Indishcetafel
===========
Alamat : Jl. Sumatera No.19, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111
Telepon : (022) 4218802
Jam Operasional :10.00 -02.00
Harga : Mulai dari 30.000 – 70.000,

4. Le Bridge – Ancol jakarta

Ancol tak pernah berhenti menawarkan berbagai keindahan. Baik keseruan disiang hari maupun keindahan dan keromantisanya dimalam hari. Kawasan yang tepat berada dibibir pantai ini menjadi salh satu kawasan yang diidolakan para pasangan muda-mudi untuk menikmati malam atau berkencan.

foto : wsphotography89.wordpress.com

Selain Pantainy ayang tenang dan pasir putihnya yang lembut, kita juga bisa menikmati makan malam bersama pasangan disini. Memang ada banyak restoran romantis yang ada dipantai Ancol. Salah satunya yang cukup terkenal adalah Le Bridge yakni sebuah restoran yang tepat berada dipantai ancol. Disini kita akan terlebih dahulu berjalan diatas jembatan yang membentuk lambang cinta sebelum tiba direstoranya. Nah begitu tiba, terpaan angin dari laut dan cahaya lilin diatas meja, duh romantisnya.

Le Bridge
========
Alamat: Jl. Pantai Nusadua, Komplek Taman Impian Jaya Ancol, Beach Pool, Jakarta Utara 14430
Telepon: (021) 6866 6728
Jam Operasional : 07:00 – 23:00
Harga: Berkisar antara Rp 50.000,- hingga Rp200.000,-

5. Jimbaran Lounge – Jakarta

Namanya memang seperti nama daerah yang ada di Bali. Namun lokasi Jimbaran Lounge berada di AYANA Midplaza Jakarta. Jimbaran Lounge menawarkan senasi makan yang cukup unik karena kita akan duduk diantara sungai-sungai buatan yang ada disekeliling cafe.

foto : indonesia.tripcanvas.co

Tak heran bila Jimbaran Lounge menjadi oasis sendiri bagi warga Jakarta yang penat dengan pekerjaanya. Yap begitu tiba ditempat ini kita seperti mendapatkan angin segar dan pemandangan yang begitu memanjakan mata. Maka dari itu bila kamu membawa pasanganmu ketempat ini maka keakraban dan suasana romantis akan cepat tercipta.

Jimbaran Lounge
=============
Alamat : Jl. Jendral Sudirman Kav. 10-11, Jakarta 10220,
Telepon : (021) 251 0888
Jam Operasional: 17.00 – tengah malam
Harga: Mulai dari Rp 50.000,- 200.000,

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *