5 Ketan Susu Terenak di Jakarta, Yakin Gak Mau Coba ?

Hayo, siapa yang belum tau Tansu ? Kudapan yang punya citarasa gurih, manis, dan legit dimulut. Terbuat dari ketan dibalut susu, dan diseasoning dengan berbagai topping menjadikan makanan yang satu ini enak banget disantap sambil ngeteh sore hari.

Nah, bagi kalian penggemar Tansu, cobain deh 5 tansu terenak di Jakarta versi kikyamaleader!

1. Tansu Kemayoran
Siapa yang gak tau tansu kemayoran, warung kudapan yang legend banget di jakarta. Dan selalu ramai dikunjungi dari pagi ketemu malem. Penyajiannya cukup sederhana, tapi rasanya boleh diadu. Makannya biasanya pakai tempe goreng, deuh kebayang gak tuh gurih dan manisnya bercampur jadi satu. Penasaran ? Yuk cobain ! Harganya murah meriah sist, berkisar seribu sampe 5 ribuan ajaaa.

Tansu Kemayoran
Jl. Kemayoran Gempol Jl. Garuda No.11, RT.11/RW.8, Ujung, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620

2. TanSu
Nama kedainya TanSu aja, gak ada embel2nya lagi. Nah disini TanSunya lebih kekinian, karena menyajikan aneka rasa Srikaya, Durian, Jagung, dan lainnya. Untuk harga di banderol 15k sampe 25k tergantung menu yang kita pesan. Nah, bagi kamu yang suka nongki di jaksel, boleh nih mampir ke kedai yang satu ini.

TanSu
Jl. Cilandak Tengah No. 3,
Fatmawati, Jakarta Selatan

3. Ketan Susu Poris
Ketan Susu Poris ini letaknya memang agak jauh dari Jakarta sih, karena udah masuk ke Tangerang. Tapi untuk rasa gausah diragukan lagi karena ketannya memang enakkk dan tersedia dalam aneka rasa mulai dari original hingga keju duren. Harganya juga terjangkau banget, masih kisaran 5ribu hingga 10rb-an aja guys,

Ketan Susu Poris
Jl. Maulana Hasanudin No. 170
Poris Jaya Tangerang

4. Ketan Susu Jawara
Ketan susu yang cukup popular ini letaknya di Bandengan, Jakarta Utara. Ya gak jauhlah dari Wisata Kota Tua. Jadi, jika kamu lagi main ke Kotu, mampirlah kesini. Dan cobain deh ketan susu oreo keju banjirnya, dijamin bakal bikin ketagihan dan pengen balik lagi.

Ketan Susu Jawara
R Eatery Stasiun
Jl. Terusan Bandengan Utara
No. 16B, Bandengan, Jakarta Utara

5. Ketan Susu Jande
Ini dia nih favoritku, ketan susu jande yang pertama kali buka di Bogor. Dan sekarang sudah buka cabang di Jakarta. So, kalian wajib banget mampir kesini, karena disini menyuguhkan ketan susu dengan 20 varian topping yang nikmat dan lezat. Untuk harganya juga sangat terjangkau, cuma 8ribuan aja. Dijamin gak bikin kantong jebol.

Ketan Susu Jande
Jl. Mampang Prapatan No. 5
Bangka, Jakarta Selatan

Nah udah tau semua kan sekarang. Penasaran sama bentuk dan rasanya ? Yuk mampir

Hits: 724

fairytalekiky

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya