Seputar Travelling

10 Selebriti yang Aktif Travelling & Paling disukai warga Backpacker Jakarta

Beberapa waktu lalu, Komunitas Backpacker Jakarta mengadakan Survey tentang Travelling yang diadakan pada bulan Februari 2018. Survey tersebut Resmi ditutup pada Tanggal 1 Maret 2018 pukul 21.00 dengan Total Suara yang Masuk mencapai 1530 vote dari semua Group official BPJ. Survey yang dilakukan selama 4 hari yakni mulai dari 26 Februari 2018 hingga 1 maret 2018 ini diikuti lebih dari 52.3% dari seluruh total warga Backpacker Jakarta yang aktif dalam dunia Travelling.

Dalam salah satu point survey tersebut ada pertanyaan tentang artis siapakah yang meurut mereka paling disukai dan ingin dihadirkan dalam kegiatan BPJ baik saat travelling maupun saat acara-acara resmi BPJ. Nah dari beberapa selebriti yang dipilih tersebut ada 10 selebriti yang masuk dalam kategori pilihan terbanyak yang diinginkan oleh warga BPJ, berikut hasilnya.

1. Nadine Chandrawinata (@nadinelist) : 31.3%

Nadine Chandrawinata yang lahir di Hannover pada 8 Mei 1984 adalah seorang Puteri Indonesia pada tahun 2005 yang mewakili DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat dan meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Nadine sendiri dibesarkan di Indonesia karena Ayah Nadine adalah orang Tionghoa-Indonesia, sementara ibunya orang Jerman. Dua adik laki-lakinya yakni Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adalah anak kembar dan bekerja sebagai model dan aktris.

foto : @nadinelist

Nadin sendiri gemar sekali melakukan aktivitas travelling baik dilautmaupun etempat-tempat yang jarang dikunjungi wisatawan. Laut dan aktivitas menyelam adalah salah satu kegiatan yang paling ia sukai. Wanita cantik ini berhasil mengalahkan selebriti lainya dan menjadi salah satu artis paling disukai para backpacker dengan meraih hasil 31.3% voting. Dia juga pernah menjadi salah satu host MTMA dan tentunya menjadi banyak duta diberbagai bidang terutama dunia pariwisata.

2. Hamish Daud (@hamishdw) : 13.6%

Hamish Daud Wyllie (lahir di Gosford, Australia, 8 Maret 1980; umur 37 tahun) adalah arsitek, presenter dan aktor berkebangsaan Australia. Hamish menjadi presenter My Trip My Adventure di Trans TV sejak 2013. Hamish mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi host acara tv di Trans TV bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro, dan Nadine Chandrawinata dalam My Trip My Adventure yang tayang sejak 2013 sampai sekarang.

foto : @hamishdw

Secara mengejutkan Hamish Daud masuk kedalam 3 besar selebriti yang paling disukai warga Backpacker mengalahkan Nicholas Saputra yang berada diurutan ke-3. Hamis memang menjadi pusat perhatian setelah berhaisl menikhai penyanyi ternama Raisa beberapa waktu lalu. Selain aktif didunia Travelling dia juga membintangi banyak iklan dan juga banyak film.

3. Nicholas Saputra (@nicholassaputra) : 8.9%

Siapa yang tak kenal dengan Pria tampan satu ini Nicholas Schubring Saputra. Nicholas Schubring Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Nicholas Saputra, lahir di Jakarta, 24 Februari 1984; umur 34 tahun adalah seorang aktor Indonesia yang berdarah Jawa-Jerman. Namanya mulai dikenal setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pada tahun 2002 sebagai Rangga. Nicho memenangi penghargaan sebagai aktor terbaik pada Festival Film Indonesia pada tahun 2005.

Selain seorang aktor dan bintang iklan, Nicholas juga rupanya menyukai dunia travelling. Hal ini terlihat dari banyaknya foto-foto liburan di media sosialnya. Aktifitas Hiking ataupun menyelam menjadi salah satu kegiatan yang disukai oleh pria yang mendapatkan voting sebesar 7.9%.

4. Ramon Y Tungka (@ramonytungka) : 7.9%

Ramon Yusuf Tungka atau Ramon Tungka lahir di Sukabumi, 2 Juni 1984 adalah aktor Indonesia. Ramon memulai karier dengan mengikuti ajang pencarian VJ yang diadakan oleh MTV, yaitu MTV VJ Hunt pada tahun 2004. Kemudian ia merambah ke dunia sinetron dan film televisi. Film televisi pertamanya berjudul Juragan Jengkol langsung mendapat banyak perhatian dari penonton.

foto : @ramonytungka

Nama Ramon semakin dikenal publik setelah, ia membintangi film layar lebar Ekskul dan langsung dinominasikan sebagai Aktor Utama Terbaik pada FFI 2006. Hobinya didunia travelling mulai dikenal semenjak dia sering menjadi salah satu Host MTMA di Transtv. Ramon sendiri beberapa kali terlibat membintangi sejumlah film yang bahkan bertema travelling.

5. Prisia Nasution (@prisia) : 6.6%

Prisia Nasution lahir dengan nama Prisia Wulandari Nasution, lahir di Jakarta, 1 Juni 1984. Wanita yang akrab disapa Phia adalah seorang model dan aktris Indonesia. Prisia memulai debut sebagai pemeran utama dalam film adaptasi novel Ronggeng Dukuh Paruk berjudul Sang Penari tahun 2011 dan langsung meraih penghargaan Aktris Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2011.

foto ; @prisia

Setelah meraih penghargaan Festival Film Indonesia karier Prisia di dunia perfilman Indonesia melambung dengan membintangi lima film pada tahun 2013 yaitu Isyarat. Prisa yang kini tengah disibukan dengan aktivitas didunia travelling ini sering kali mengcapture aktivitasnya di alam. Bahkan pria tak hanya melakukan aktivitas travelling ke daerah-daerah saja tetepi dia juga gemar mendaki gunung. Banyak film bertema keindahan alam Indonesia yang berhasil ia bintangi.

6. Denny Sumargo (@sumargodenny): 6.4%

foto : @sumargodenny

Denny Sumargo lahir di Luwuk, 11 Oktober 1981 merupakan seorang pemain basket berkebangsaan Indonesia berdarah Minangkabau-Tionghoa. Denny bermain untuk tim Garuda Flexi Bandung. Selain aktif didunia Basekt rupanya parasanya yang tampan membuat dia terjun kedunia pertelevisian. Berhasil membintangi sejumlah iklan dan film membuat Denny Sumargo sering menjadi salah satu Host MTMA.

7. Marshall Sastra (@marshallsastra) : 6.4%

Nama Marshal sastra mulai melejit setelah dia sering membawakan acara MTMA di Transtv. Marshall selain menjadi seorang pembawa acara juga menjadi seorang desain interior, model dan juga sering menjadi bintang iklan. Pria yang terkenal dengan tatonya dan perawakanya yang cool ini lahir pada 6 juli 1985.

8. Dion Wiyoko (@dionwiyoko) : 5.2%

foto : @dionwiyoko

Dion Wiyoko lahir di Surabaya, 3 Mei 1984 adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Pria keturunan Tionghoa ini memulai kariernya sebagai model. Dion Wiyoko memulai kariernya sebagai model di beberapa majalah. Seperti Aneka Yess, Femina, dan masih banyak lagi. Yang dilanjutkan dengan aktingnya melalui beberapa FTV dan sinetron. Dion juga kerap menjadi host di MTMA yang membuat namnya semakin terkenal terutama bagi para pecinta travelling.

9. David Jhon Schaap (@david8js) : 4.8%

foto : @david8js

David John Schaap lahir di Pakistan, 14 April 1990 adalah seorang pembawa acara dan aktor berkebangsaan Indonesia. Kariernya di dunia hiburan dimulai dengan menjadi bintang iklan Djarum – Bull Race, yang kemudian membuka jalan menjadi pembawa acara perjalanan My Trip My Adventure. David juga telah merambah ke dunia akting. Film pertamanya berjudul Cabe-cabean yang dibintangi bersama Yuki Kato. Pada bulan Oktober 2015, David memulai syuting film yang berjudul Talak 3, beradu akting dengan Laudya Chintya Bella, Reza Rahadian, dan Vino Bastian.

10. Putri Marino (@putrimarino) : 3.6%

foto : @putrimarino

Putri Marino lahir di Denpasar, Bali, 4 Agustus 1993 adalah seorang aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal luas sebagai salah satu presenter My Trip My Adventure di Trans TV. Sejak tahun 2017 ia mulai merambah dunia seni peran. Namanya semakin terkenal saat dia meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017 dalam Film Posesif.

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *