Wow, Aquarium Raksasa ini ada di Mall Jakarta

Jakarta menjadi kota pertama di Indonesia yang memiliki Aquarium didalam sebuah mall. Yap NEO SOHO Mall menjadi mal pertama yang memiliki akuarium raksasa dan menjadikan Aquarium ini sebagai daya tarik utamanya. Mall yang tak hanya menyuguhkan wisata belanja dan kuliner ini memang masih tergolong mall baru karena baru beberapa bulan saja didirikan.

foto : Lifestyle Blogger

Jakarta Aquarium adalah nama tempat aquarium raksasa ini berada. Ditempat ini kita bisa menyaksikan ribuan ikan dengan berbagai jenis dan bentuk bahkan yang mungkin selama ini kita tidak mengenalnya ada di aquarium ini. Selain menjadi tempat pengunjung melihat ikan-ikan yang unik, tempat ini juga dijadikan sebagai sarana edukasi sekaligus rekreasi bagi keluarga.

foto : kingsmen-int.com
foto : Jomblo Piknik

Jakarta Aquarium memiliki lebih dari 600 jenis satwa. Disini pengunjung juga akan menikmati beragam pertunjukan dan atraksi yang ditampilkan sehingga akan membuat pengunjung betah berlama-lama ditempat ini. Pengunjung akan dipandu dan diberi penjelasan khusus mengenai satwa laut yang ada di aquarium ini. Tak hanya itu kita bisa menikmati sensasi menyantap makan bersama orang tercinta ditemani ribuan ikan-ikan yang berenang diantara kita.

foto : anakjajan.com

Jakarta Aquarium terletak di Mall Neo SOHO, lantai LG 101 – LGM 101 di Jl. Letjen S. Parman Kav. 28. Jakarta Barat atau tepatnya berada disebelah CentralPark Mall. Lokasinya yang tepat berada di jalan utama memudahkan akses menuju tempat ini. Kita bisa menggunakan Trasnjakarta dan berhenti di Halte Central Park Mall.

Untuk harga tiketnya sendiri terbilang cukup mahal yakni Rp 175.000, regular dan Rp 225.000 weekend. Namun harga semahal itu akan sebanding dengan pengalaman dan kepuasan melihat berbagai jenis satwa di Indonesia terutama satwa air yang beragam bentuknya dan tentunya kita juga bisa melihat betapa modern Aquarium raksasa ini.

Hits: 3233

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Baca Artikel Lainnya