kopdar admin backpacker jakarta 2021

Buat kalian yang mau tau semua kegiatan dan Trip BPJ bisa lihat di all media sosial yang dimiliki BPJ.

Update Trip bisa langsung ditanyakan di group whatsapp jika tidak menemukan apa yang kalian cari. Kalian bisa tanyakan melalui whatsapp ke nomor 081237395539 untuk mengetahui informasi detailnya.

Backpacker Jakarta menjadwalkan banyak kegiatan setiap minggunya baik Trip maupun event dan Baksos. Berikut ini jadwal rutin kegiatan Komunitas Backpacker Jakarta.

1. TRIP ✈

Untuk Trip BPJ sendiri diadakan setiap minggu. Ada lebih dari 2-5 Trip dengan tujuan berbeda-beda setiap minggunya.

Trip tidak hanya eksplore tempat tertentu namun juga ke gunung, laut, pantai, pulau, museum bahkan city tour. Semua Trip BPJ bersifat sharecost dan ada rincian detail pengeluaranya.

2. BAKSOS

Baksos BPJ selalu diadakan minimal setiap 1 bulan sekali dengan tema baksos yang berbeda-beda mulai dari baksos pendidikan, lansia, keagamaan, sampai baksos pelestarian lingkungan.

3. EVENT

BPJ memiliki banyak agenda kegiatan terutama event-event akbar atau event besar. Beragam event diadakan setiap bulanya dengan beragam bentuk mulai dari kopdar sampai kegiatan alam.

Kegiatan BPJ sendiri tidak hanya berasal dari internal BPJ namun juga banyak undangan dari berbagai pihak yang mengharuskan BPJ terlibat didalamnya.

4. KLUB 

Jadwal kegiatan klub sendiri beragam disesuaikan kebutuhan masing2 klub. Ada 14 klub yang berada dibawah naungan Backpacker Jakarta.

Masing2 klub berbeda, ada yang dilakukan setiap minggu seperti klub futsal, badminton, lari , basket dan renang.

Untuk klub jelajah masjid, Btl, fotografi , buku n blogger kegiatanya diadakan setiap 2-3 minggu sekali disesuaikan kondisi.

5. KOPDAR
Semua member baru BPJ wajib mengikuti kopdar minimal 1 kali. Kopdar diadakan dalam 3 bentuk yakni :

 Kopdar RT 

Kopdar RT adalah kopdar yang diperuntukan bagi member BPJ yang ada di group masing-masing RT umumnya diadakan 1 bulan sekali dan diadakan masing-masing RT

 Kopdar Akbar 

Kopdar Akbar adalah kopdar yang diperuntukan bagi semua member BPJ baik member RT atau semua RT, member KSM alias Klub dan Media Sosial. Kopdar akbar akan diadakan setiap minimal 2-3 bulan sekali.

 Kopdar Gabungan 

Kopdar gabungan adalah kopdar yang dilakukan oleh member RT. Artinya ada 2-4 RT yang berbeda-beda dan diacak yang akan melakukan kopdar bersama sesuai kesepakatan.

Kopdar gabungan diadakan setiap 2-3 bulan sekali, dimana disini teman-teman RT ditantang untuk lebih mengenal member RT lainnya.

cropped-logo-BPJ-1024x996

Hits: 966