10 Traveller Paling Hits di Indonesia yang wajib kamu Follow

Kini Travelling tak hanya sekedar kebutuhan yang biasa dibutuhkan saat setres melanda. Bahkan kini Travelling sudah berubah konsep menjadi kebutuhan yang wajib dan bahkan menjadi sebuah profesi. Misalnya saja beberapa Traveller yang ngehits ini.

Selai hobi travelling mereka juga memberikan banyak pengaru terhadap dunia Travelling di Indonesia saat ini baik dari pengalamnya maupun dari foto yang ditampilkanya. Mau tau siapa saja 10 Traveller yang paling ngehits saat ini, simak berikut ini.

1. @catatanbackpacker

Ashari Yudha merupakan salah satu pemilik akun @catatanbackpacker dan dia juga menjadi salah satu pionir mengenai dunia Backpacker di tanah air. Bahkan pria yang sudah memiliki 75.4k followers ini sering kali mengisi acara-acara dan menjadi narasumber diberbagai event terutama terkait dunia travelling. Ashari Yudha tak hanya sekedar menjadikan travelling sebagai hobi, dia bahkan sudah berkeliling Indonesia berbulan-bulan lamanya dengan mengendepankan konsep Backpacker yang mandiri. Backpacker Jakarta sendiri pernah mengundang beliau menjadi Narasumber diKopdar Akbar tahun 2016 silam.

Selain Ashari Yudha, masih banyak Traveller lainya yang wajib kamu tahu dan perlu kamu follow akunya seperti :

2. @medinakamil 

3. @chintyatengens

4. @harleysastha

4. @abrahamyusuff

5. @annisamalati

6. @asokaremadja

7. @m.dominico

8. @tyo_jpsurvival

9. @hens4m

10. @satyawinnie

 

Itu dia beberapa Selebgram di Indonesia yang terbilang Populer dengan berbagai karyanya dan konsep Travellingnya. Untuk Artis-artis lainya seperti Nadin dan Host MTMA lainya tidak dimasukan kesini karena mereka sudah lebih dari populer heee. Nah menurut kamu, siapakah diantara mereka yang paling cocok dan bisa kalian jadikan sebagai refrensi atau acuan saat Travelling ?

Hits: 3563

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Baca Artikel Lainnya