Profile Klub Badminton BPJ

BPJ Badminton Club adalah sebuah wadah untuk menyalurkan hobi bermain badminton bagi para member Komunitas Backpacker Jakarta (Salah satu komunitas backpacker terbesar di Indonesia, info lebih lanjut www.backpackerjakarta.com

Sejarah Klub

2014, berawal dari keinginan untuk bermain badminton akhirnya beberapa member BPJ mulai mencari lapangan badminton yang strategis, nyaman dan harga yang terjangkau tentu nya.

Mulai dari Senayan, Kebayoran Lama sampai akhirnya di Tahun 2015 berkat informasi salah satu member BPJ lainnya di tetapkanlah BHM Hall Jatinegara menjadi pusat latihan BPJ Badminton Club sampai dengan saat ini.

Tujuan Klub

Di harapkan dengan adanya BPJ Badminton Club ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama penggiat olahraga badminton, selain itu dapat menjadi kegiatan olahraga yang tentunya menyehatkan badan.

Visi Internal Klub

Menjadi salah satu club Backpacker Jakarta yang paling aktif berperan serta dalam memajukan dan mempromosikan kegiatan olahraga khususnya badminton ke member BPJ lainnya. (turnamen antar RT salah satu event nya)

Visi External Klub

Menjadi salah satu komunitas badminton yang cukup di kenal baik di antara sesama komunitas badminton maupun komunitas backpacker lainnya. (sparing Garuda dan Siemens salah dua nya)

Misi Klub

Membuat semua anggota BPJ Badminton Club dapat bermain di level maksimal nya sehingga selalu nyaman dalam bermain.

Untuk itu di lakukan program latihan2 dasar bagi yang berminat, mengadakan fun turnamen dan event2 internal lainnya.

KeanggotaanKlub

Walaupun menyandang nama Backpacker Jakarta, BPJ Badminton Club terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung di club ini tidak terbatas untuk member Backpacker Jakarta saja.

Seiring berjalannya waktu tidak terasa Club ini sudah memiliki lebih dari 40 anggota tetap yang rutin latihan setiap minggunya.

Jadwal Latihan

Jadwal latihan setiap hari Selasa, pukul 20.00 – 23.00 WIB
Lokasi : BHM Badminton Hall, Jatinegara

Untuk informasi lengkapnya atau kalo mau tanya2 info bisa hubungi no ini ya.. ☎

Marta : 08561127199
Wiwid : 082260685625

Salam Klub Badminton

Salam BPJ

Galery Klub Badminton

Hits: 10681