Wisata Wayang Windu Panenjoan, Pangelangan Kabupaten Bandung

Haii ..gaisss …

Kali ini aku mau berbagi rekomendasi tempat wisata di daerah Kabupaten Bandung, yang tiada hentinya selalu yang menjadi daya tarik buat kita semua.

Wayang Windu Panenjoan merupakan wisata kebun teh dengan udara yang sejuk dengan ketinggian sekitar 1800 mdpl, Panenjoan itu sendiri berarti selayang pandang, maksud-nya sejauh mata memandang yang terlihat hanya keasrian, kesejukan dan keindahan hamparan kebun teh.

Wayang Windu Panenjoan merupakan tempat healing yang pas untuk ketika lagi merasa gundah ataupun bersenang-senang sekedar liburan diweekend sambil memandangi alam serta tentunya berfoto selfie.

Di area ini terdapat jembatan kayu yang cukup panjang membentang di tengah-tengah kebun teh, sehingga menjadi spot instagramable bagi para pengunjung saat ini untuk berfoto selfie.

Alam yang disajikan dari wisata Wayang Windu Panenjoan itu sendiri sebenarnya yang menjadi daya tarik, kita dapat memandangi hamparan kebun teh, diiringi semilir angin yang sangat menyejukkan, sehingga mampu menenangkan jiwa dan raga ya gais. Rasanya tak akan perna bosan untuk memandangi-nya seperti Gunung yang berdiri gagahnya ditambah pepohonan yang menjulang tinggi, diantara perbukitan.

Lalu, Wayang Windu Panenjoan juga terdapat bebarapa fasilitas lainnya yang ada seperti gazebo, ATV, area berkemah, dan warung kecil jika pengunjung membutuhkan makan maupun minum.

So bagi kamu yang mau berlibur tipis-tipis bagi kaum Jabodetabek untuk menghirup udara segar bersama keluarga tanpa perlu cuti panjang ini sangatlah tepat ya.

Lokasi Wayang Windu Panenjoan kalian bisa mengunakan apalikasi Maps kalian ya gais, semua sudah terpantau dengan sangat tepat dan gampang untuk dicari baik menggunakan kendaraan mobil/motor ya, Atau kalau mau lebih simpel lagi kalian bisa join with Backpackerjakarta tentunya. Semoga suka sama tulisan aku ya dan sampai jumpa dicerita aku selanjutnya.  Have fun your trip.

Hits: 227

Desi kurniawati putri

Hanya seseorang yang hobby menulis, karna menulis merupakan tempat untuk merangkai kata demi kata menjadi kalimat yang utuh dari setiap perjalanan langkah kaki-ku. Follow my instagram : @desi.kurniawatiputri

Baca Artikel Lainnya