Warung Indomie Pedas Mampus Abang Adek – Tomang

Siapa yang belum tahu warung penjual indomie yang sudah ngehitz di kawasan Jakarta Barat dengan alamat lengkap nya berada di Jl Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta Barat. Namanya nya sendiripun sangat unik sehingga membuat orang tertarik untuk mampir, penasarankan apa sih nama warung nya ? yuk kita ulang secara singkat, padat dan jelas.

Nama warung yang berada di tomang ini terkenal dengan nama Warung Indomie Pedas Mampus Abang Adek. Warung indomie ini sudah berdiri dari tahun 1995. Dan setiap harinya pengunjung di warung ini selalu ramai dan rata rata nya adalah anak muda.

Sumber : rekomendasi.me
Sumber : rekomendasi.me

Warung Indomie Abang Adek ini berada di pertigaan Jalan Mandala Raya ( belakang roxy square) dan terdiri dari 2 lantai. Untuk menu nya sendiri unik karena terdapat tingkat level kepedasan, yaitu:

  1. Pedas  = 20 cabe
  2. Pedas Biasa = 25 cabe
  3. Pedas Garuk = 70 cabe
  4. Pedas Gila = 100 cabe
  5. Pedas Mampus = 150 cabe
Sumber : republika

Indomie yang dipesan bisa kita ditambah dengan telor ceplok, kornet, dan keju. Untuk harga indomienya sendiri tidak terlalu mahal yaitu hanya berkisar Rp12.000 sampai Rp20.000 tergantung kalian ingin tambah keju, kornet atau tidak. Nah jadi bukan hanya sekedar indomie gaes, Warung Abang Adek juga menjual menu lain, seperti :

  1. Ayam Goreng ( Pedas/Manis/Goreng/Bakar )
  2. Ikan Bawal, Kembung ( Goreng/Bakar )
  3. Tahu
  4. Tempe
  5. Nasi Putih /Uduk

Serta makanan ringan seperti :

  1. Roti bakar dengan berbagai rasa ( Coklat, Strawberry, Keju, Nanas, Srikaya dll )
  2. Jagung bakar
  3. Pisang bakar.
  4. Otak otak

Warung Indomie Pedas Mampus Abang Adek ini di buka mulai jam 09.00 pagi sampai dengan kira-kira jam 02.00 pagi, di nomor telp 021 5657988 dan 0815 10199224.

Yuk cobain langsung sensasi pedas mampus nya bagi teman-teman penggila kuliner pedas!

Hits: 3711

Baca Artikel Lainnya